Sukses


Kembali Diputar, Indonesia Mini Football League Diikuti 20 Klub

Bola.com, Jakarta - Indonesia Mini Football League (IML) musim 2015-2016 akan mulai bergulir pada 22 Agustus 2015. Berbeda dengan sebelumnya, IML musim ini akan diikuti oleh 20 klub. Mereka akan dibagi menjadi dua grup menggunakan format kandang dan tandang selama fase grup.

Perubahan format kompetisi ini diharapkan membuat atmosfer di setiap pertandingan semakin seru, menegangkan, dan pastinya kompetitif. Pasalnya, format baru ini membuka peluang bagi 20 kub yang berpartisipasi untuk menjadi kampiun.

Gelaran IML musim ini yang akan memakan waktu selama tujuh bulan (22 Agustus 2015-7 Februari 2016) juga kian semarak karena rencananya akan berlangsung di beberapa kota berbeda.

"Format baru ini kami buat untuk menjadikan iklim kompetisi yang lebih kompetitif. Format seperti ini akan kami terapkan pada kota lain sehingga bisa tercipta kompetisi nasional di kedepannya" ujar Anggi Arnanda Mulya, Ketua Penyelenggara IML2015/2016 saat launching IML 2015-2016.

Untuk venue pertandingan, panpel IML kembali menunjuk Sabnani Park Soccer Center, Alam Sutera, Serpong, Tangerang kembali dijadikan sebagai lapangan resmi.

“ Kami sangat senang karena Sabnani Park kembali di tunjuk di musim kedua ini sebagai lapangan resmi dari IML. IML kompetisi yang sangat baik dan kompetitif. Diharapkan lewat Sabnani Park, Mini Football semakin digemari oleh masyarakat Indonesia “ ujar Kemal Sabnani, pendiri Sabnani Park.

Sementara itu, adanya kompetisi IML diharapkan mampu membangkitkan gairah sepak bola Indonesia yang kini mati suri. Kabarnya IML musim ini akan dibanjiri para pemain profesional yang pernah merumput di Indonesian Super League (ISL). Jika hal itu benar terjadi maka dapat dipastikan IML 2015/2016 akan memiliki persaingan yang sengit hingga akhir musim.

Baca juga :

Feature: Potret Buram di Pembukaan Piala Kemerdekaan

Feature: Kanjuruhan Kembali Bersolek Jelang HUT Arema

Feature: Saat Tambaksari Tak Lagi Riuh Yel Fanatisme Persebaya

Video Populer

Foto Populer