Sukses


Piala Kemerdekaan: Persepam vs Persebo, Istirahat Cuma Sehari

Bola.com, Madiun - Pertemuan Persepam Madura Utama dengan Persebo Jaya Bondowoso bakal menarik disimak. Kedua tim dengan prestasi jomplang ini akan bentrok pada lanjutan fase penyisihan Grup D Piala Kemerdekaan di Stadion Wilis Madiun, Jumat (21/08/2015), kick-off pukul 15.30 WIB.

Menarik, karena penentuan pemenang laga tergantung kebugaran fisik pemainnya. Maklum, mereka sama-sama hanya memiliki masa  recovery sehari, setelah bertanding, Rabu (19/08/2015) lalu. Fisik anak asuh Jaya Hartono sudah terkuras saat mengalahkan Persatu 2-1, yang penuh emosi.

Sementara itu pasukan Agus Winarno banyak tersedot, setelah diajak bermain cepat Persekap dengan hasil kekalahan 2-3. 

"Yang bikin jadwal turnamen ini gila! Masak pemain saya hanya diberi waktu istirahat sehari? Kami main Rabu malam, Jumat sore main lagi. Ini jelas akan memengaruhi permainan anak-anak saat menghadapi Persebo," kata Jaya Hartono. 

Waktu sehari tak cukup untuk pemulihan bagi pemain yang mengalami cedera ringan sekali pun. Apalagi yang cedera parah.

"Jadwal seperti ini  membuat pemain rawan cedera. Apalagi hampir semua tim tak punya persiapan fisik bagus tampil di ajang ini. Mau tak mau, kami harus menjalaninya. Di laga ini, saya mewaspadai kebangkitan Persebo. Mereka belum pernah menang, tapi pasti termotivasi saat melawan kami," tutur Jaya.

Arsitek Persebo, Agus Winarno telah berjanji tak akan menyerah. Bahkan dia  menegaskan tak memberikan kemenangan mudah kepada siapa pun, termasuk
Persepam MU.

"Kami memang belum pernah menang. Tapi, bukan berarti kami tim lemah atau menyerahkan poin gratis kepada lawan. Persepam di papan atas, kami juru kunci, tapi saya yakin motivasi anak-anak akan berlipat untuk menandingi Persepam," ujar Agus.

Baca Juga:

Kalteng Putra dan PS Kwarta Petik Kemenangan Perdana

Kontestan Grup D Piala Kemerdekaan Terlibat "Perang" Bonus

Jadwal Piala Kemerdekaan, Rabu (19/8/2015)

 

Video Populer

Foto Populer