Sukses


Ini Dia Sosok Fisioterapis Cantik di Tim PBR

Bola.com, Jakarta - Adinda Pricilla menjadi primadona baru di klub Persipasi Bandung Raya (PBR). Bagaimana tidak, dara berparas ayu tersebut menjadi satu-satunya wanita yang berada di dalam tim PBR.

Wanita yang biasa dipanggil Cia tersebut dikontrak PBR sebagai fisioterapis tim di turnamen Piala Presiden 2015. Kehadirannya sangatlah penting untuk mengobati para pemain PBR jika terkena cedera saat bertanding di turnamen itu. Kehadiran sang gadis mengingatkan pada sosok Fisioterapis Chelsea, Eva Carneiro, yang populer di jagat sepak bola internasional.

Piala Presiden akan mulai bergulir sejak 30 Agustus sampai 18 Oktober 2015, dan wanita berambut lurus tersebut bakal terus mendampingi tim. Di fase penyisihan PBR berada di Grup D bersama dengan PSM Makassar, Pusamania Borneo FC, dan Gresik United.

"Awalnya saya bekerja di Munial Sport Group (MSG), mengawasi kondisi kebugaran pemain yang masuk agensi. Karena banyak pemain MSG yang jadi bagian tim PBR di Piala Presiden, saya ditawari bergabung dengan tim ofisial klub. Kontrak saya hanya sampai Piala Presiden selesai. Saya masih belum tahu ke depannya akan terus berada di sini atau tidak," tutur dara jebolan Fakultas Kedokteran jurusan Fisioterapis Universitas Kristen Indonesia (UKI) tahun 2009 itu kepada Bola.com.

Adinda tidak merasa risih mengurusi para pria di PBR. "Semua pemain PBR sejauh ini baik semuanya, jadi saya merasa nyaman. Saya juga sering bercanda-canda dengan para pemain di sini. Mereka semuanya good boy. Saya menikmati pekerjaan ini," tutur Cia, yang juga bekerja di klinik Physiopreneur Physiotherapy di Jakarta itu.

Uniknya sang gadis justru lebih menyenangi olahraga beladiri asal Thailand, Muaythai. "Saya rutin latihan Muaythai tiap pekannya. Tapi, bukan berarti saya tidak suka sama sekali dengan sepak bola. Saya fans Tottenham Hotspur," papar Adinda Pricilla.

Baca Juga:

Gaji Tak Dibayar, Pemain PBR Tolak Turun di Piala Presiden

Kompetisi Terhenti, David Laly Pilih Jualan Kaus

Merger Persipasi-PBR Bikin Nasib Pemain Makin Tidak Jelas!

Video Populer

Foto Populer