Sukses


Cilegon United Sambar Tiket Perempatfinal Piala Kemerdekaan

Bola.com, Serang - Cilegon United memastikan lolos ke babak perempat final Piala Kemerdekaan. Hal itu diketahui setelah Cilegon United menang tipis 2-1 atas Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Senin (24/8/2015).

Tambahan tiga poin atas Perserang membuat tim asuhan Imam Riyadi mengoleksi 11 poin atau unggul satu poin dari Perserang yang lebih dahulu memastikan jadi wakil Grup B di perempatfinal Piala Kemerdekaan. Perserang lolos dengan status runner-up Grup B.

Hebatnya, kemenangan ini diraih Cilegon United usai kebobolan lebih dahulu akibat gol yang dicetak penyerang Perserang, Nanang Aspirin di menit 31. Keunggulan 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Cilegon United berhasil mencetak dua gol yang membalikan keadaan sekaligus mengantarkan mereka ke babak delapan besar. Dua gol itu dicetak Afriyansyah (52) dan Rinto Ali, tujuh menit jelang bubaran. Skor 2-1 untuk Cilegon United bertahan hingga babak kedua berakhir.

Keberhasilan Cilegon United dan Perserang lolos ke fase babak selanjutnya turut menutup peluang Persika Karawang untuk melangkah ke babak selanjutnya. Koleksi enam poin yang dimiliki Persika tidak akan cukup membawa mereka lolos meski berhasil menang telak atas Persidago Gorontalo di laga terakhir fase grup, Selasa (25/8/2015).

Sementara itu, Cilegon United menjadi tim keempat yang sukses melaju ke babak perempat final Piala Kemerdekaan. Selain Perserang, Persiba Bantul dan Persepam MU juga sudah pasti menjadi wakil Grup C dan D.

Baca juga :

PSS Sleman Tampil Ala Kadarnya Gara-gara Match Fee Telat

Lagi, Pemain Persepam MU Dirayu Kontestan Piala Presiden

Pemain Semen Padang Laris Manis Diboyong Klub ISL dan DU

Video Populer

Foto Populer