Sukses


Vladimir Vujovic dan Makan Konate Tiba di Jakarta Malam Ini?

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dikabarkan sudah tiba di Bandung malam ini, Kamis (27/8/2015). Bahkan beberapa ofisial Persib langsung menuju Jakarta untuk menjemput pemain yang biasa disapa Vlado itu.

Bila keberadaan Vlado di Persib sudah ada titik terang, tak begitu halnya dengan gelandang asal Mali, Makan Konate. Gelandang yang begitu dinanti itu masih belum "terdeteksi" keberadaannya. Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memastikan jika Konate juga akan tiba malam ini.

"Vlado sudah pasti tiba malam ini apalagi saya sudah melihat tiketnya, Konate juga mudah-mudahan malam ini datang," ujar Djanur, Kamis (27/8/2015) sebelum bertolak ke Jakarta menghadiri manager meeting dengan Mahaka Sports and Entertainment.

Menurut Djanur, kedua pemain asing tersebut kemungkinan akan dimainkan saat uji coba lawan Bareti FC di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (28/8/2015) pagi.

"Kami akan lihat dulu kesiapan mereka. Kalau siap akan dimainkan, kalau tidak, saya tidak akan memaksakan mereka main," kata Djanur.

Kedatangan dua pemain asing tersebut menambah kepercayaan diri Tim Pangeran Biru untuk tampil di turnamen Piala Presiden 2015. Apalagi, dua pemain tersebut sudah mengenal karakter permainan Persib.

"Walau terlambat gabung, mereka pasti akan cepat menyesuaikan dengan pemain Persib lainnya karena tim kami tidak mengalami perubahan. Hanya menambah satu pemain yaitu Zulham (Zamrun) saja. Saya yakin keduanya akan cepat menyatu asal kondisi fisiknya bagus," kata Djanur.

Video Populer

Foto Populer