Sukses


Cerita Unik Fans Inter Bertemu Langsung Youri Djorkaeff

Bola.com, Badung - Ekspresi penuh kebahagiaan terpancar dari wajah Julius Riza dan Yogi Ferdiansyah, dua anggota Inter Club Indonesia (ICI) Palembang yang mengikuti Gathering Nasional (Gathnas) ICI di Bali, 28-30 Agustus.

Senyum seakan tidak pernah bisa lepas dari wajah keduanya begitu kostum dan syal mereka ditandatangani oleh legenda Inter Milan, Youri Djorkaeff di ruang pertemuan hotel Sol Beach, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (28/8/2015) malam waktu setempat.

Julius dan Yogi memang termasuk dalam ratusan fans Inter yang beruntung malam itu. Betapa tidak, para fans yang tergabung dalam ICI ini bisa menatap langsung Djorkaeff dari jarak dekat, melakukan foto bareng dan juga mendapatkan tanda tangan langsung pemain yang mengenakan nomor 6 selama berkostum La Beneamata.

"Bahagia rasanya bisa bertemu idola secara langsung, apalagi kesempatan bertemu legenda Inter tidak didapat oleh semua anggota ICI karena kami menang dalam undian. Youri juga welcome, malah ia yang memeluk lebih dulu saat foto bersama ," ucap Yogi dengan nada bangga seraya menuturkan tangannya terus bergetar usai foto bareng dengan Djorkaeff.

"Kalau syal saya ini tidak akan saya cuci," kata Julius menimpali sembari memperlihatkan syal yang ditandatangani langsung oleh Djorkaeff. "Kebahagiaannya berlipat ganda karena ia juga legenda yang jarang hadir di Indonesia."

Kebahagiaan serupa juga dirasakan anggota ICI regional Bone, Sulawesi Selatan. Uniknya, pria berusia 29 tahun ini sampai meminjam jaket Bola.com agar bisa berfoto bareng Djorkaeff.

Ini bukan karena Yusuf tidak membawa baju Inter yang akan ditandatangani oleh Djorkaeff. Namun, pria yang bekerja sebagai akuntan publik ini ingin foto bareng Djorkaeff dengan gaya bak pemain yang baru saja dibeli dari tim lain.

Perkenalan pemain yang lazim dilakukan klub saat membeli pemain di bursa transfer. "Saya juga dadakan diajak ke sini karena pemenang undian boleh mengajak salah satu rekannya. Maka itu saya tanpa persiapan sama sekali," ucap Yusuf.

"Makanya saya pinjam jaket karena saya ingin foto dengan Djorkaeff sambil memegang kostum dengan nama saya yang ditandatangani ia," ucap Yusuf yang ditemani oleh salah seorang rekannya itu.

Menariknya, Djorkaeff sama sekali tidak keberatan menghabiskan waktu lebih dari satu jam untuk membubuhkan tanda tangan di kostum, syal maupun topi fans Inter. Agaknya, Djorkaeff terkesan dengan sambutan luar biasa yang diberikan anggota ICI saat masuk ke dalam ruangan pertemuan di hotel Sol Beach Hotel.

Saat itu, ratusan fans bersorak-sorai menyambut kedatangan Djorkaeff. Pria berkebangsaan Prancis inipun secara jujur mengakui langsung teringat dengan debutnya berkostum Inter di musim.

"Sebenarnya, Djorkaeff sempat kaget juga waktu kami bilang acaranya akan berlangsung lama. Apalagi dia juga baru datang dan sedang sakit tenggorokan," ucap Lola Winata, Divisi Hubungan Internasional ICI membuka rahasia.

Namun, nyatanya sorak-sorai fans Inter berhasil meluluhkan hati Djorkaeff. Malah, ia rela berlama-lama untuk melayani fans. "Masih ada yang bisa saya tandatangani," ucap  Djorkaeff usai sesi jumpa fans yang langsung disambut tawa oleh panitia Gathnas ICI di Bali.

Baca juga :

Kemeriahan Pertemuan Fans Inter Milan di Pulau Dewata

Semarak Gathering Inter Club Indonesia 2015 di Bali

Hampir 1000 Orang Ikuti Gathering Nasional Inter Club Indonesia

Video Populer

Foto Populer