Sukses


Bungkam SFC, Pelatih Arema Akui Sempat Salah Strategi

Bola.com, Malang - Arema Cronus meraih kemenangan pertama mereka di Piala Presiden 2015. Hasil itu dibukukan tim Singo Edan usai mengalahkan Sriwijaya FC 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (5/9/2015). Kemenangan yang membawa Arema ke puncak klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2015.

Raihan tiga poin ini disyukuri oleh pelatih Arema Cronus, Joko Susilo. Pasalnya, dengan kemenangan yang diraih atas SFC, kans Lancine Kone dkk. lolos ke babak 8 besar kini terbuka lebar. Dari dua laga yang sudah dijalani, Arema berhasil mengoleksi empat poin atau unggul satu poin dari SFC yang menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup B.

Meski menang, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu mengakui sempat salah dalam menerapkan strategi. Akibatnya, gawang I Made Wardhana dibobol oleh striker SFC, Patrich Wanggai. Tiga gol Arema sendiri diceploskan Kone yang mencetak dua gol dan satu gol bek sayap, Johan Ahmad Alfarizi.

"Di babak kedua saya akui sempat salah strategi dan hasilnya tidak hanya memperkecil skor, tim lawan juga mampu membuat sejumlah peluang,” ucap Joko seusai pertandingan.

“ Namun kami bersyukur kesalahan tersebut cepat diantisipasi dan hasilnya sangat baik," kata pria yang menggantikan posisi Suharno ini memungkasi.

Baca juga :

2 Gol Sundulan Kepala Lancine Kone Striker Gaek Arema Cronus

Highlights Piala Presiden 2015: Arema Cronus vs Sriwijaya FC 3-1

Raih Kemenangan Perdana, Arema Puncaki Klasemen Grup B

Video Populer

Foto Populer