Sukses


Performa Ciamik, Lancine Kone Belum Dipertahankan Arema

Bola.com, Malang - Pemain Arema Cronus Lancine Kone mencetak tiga gol dalam dua penampilan di Piala Presiden 2015. Dengan begitupemain berusia 36 tahun itu menjadi top scorer sementara bagi Arema. Catatan itu bisa disebut luar biasa, mengingat ia tak bermain di posisi penyerang utama. 

Meski begitu, Arema Cronus belum mempertimbangkan memperpanjang kontrak Kone. Saat ini, Kone dan Arema hanya menyepakati kontrak hingga Piala Presiden berakhir pada Oktober 2015.

"Belum ada rencana kontrak jangka panjang karena kompetisi ke depan juga belum ada kejelasan," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sementara itu, Kone mengaku belum berpikir soal kontrak dan sepenuhnya fokus membantu Arema Piala Presiden 2015. Secara umum, ia mengaku nyaman dan bisa bekerja sama dengan rekan-rekan timnya.

"Ke depan saya belum tahu mau kemana. Namun, sementara saya maksimalkan (peluang yang saya punya) di Arema dalam turnamen ini. Saya bisa mencetak gol karena teamwork bagus," katanya.

Dalam dua laga bersama Arema, Kone berada di belakang Cristian Gonzales. Selama laga, ia memainkan peran sebagai penyerang lubang dan pemain sayap. Namun, ia mencetak gol bukan dengan tendangan kaki kiri yang merupakan andalannya, melainkan sundulan.

"Tidak masalah mencetak gol dengan apa. Yang penting bisa membantu tim meraih poin," imbuh pemain asal Pantai Gading itu.

Baca Juga :

2 Gol Sundulan Kepala Lancine Kone Striker Gaek Arema Cronus

Raih Kemenangan Perdana, Arema Puncaki Klasemen Grup B

Gol Dramatis Lancine Kone Selamatkan Arema Cronus

Video Populer

Foto Populer