Sukses


Babak I: Nova Arianto Bawa PBR Unggul 1-0 atas Gresik United

Bola.com, Makassar - Persipasi Bandung Raya (PBR) untuk sementara unggul 1-0 atas Gresik United pada laga terakhir penyisihan Grup D Piala Presiden 2015, di Stadion Andi Mattalatta Matoangin, Makassar, Selasa (8/99/2015) sore WIB. Gol PBR dicetak oleh Nova Arianto pada menit ke-18.

Sejak laga dimulai kedua tim yang sudah dipastikan tidak lolos di turnamen Piala Presiden tersebut bermain terbuka. Gresik United dan PBR menggunakan formasi yang sama yakni 4-3-2-1.

Beberapa kali pemain depan PBR yang dimotori oleh David Laly dan Gavin Kwan Adsit berusaha menerobos lini pertahanan Laskar Joko Samudro. Namun, usaha itu gagal karena rapatnya barisan pertahanan Gresik United.

Pada menit ke-16 Yongky Aribowo mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Sayang, tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti masih bisa diselamatkan dengan baik oleh penjaga gawang Gresik United, Muhammad Ridwan.

Dua menit kemudian PBR akhirnya unggul lebih dulu lewat sundulan dari Nova Arianto. Mantan pemain Persib Bandung tersebut sukses memaksimal tendangan penjuru yang dilepaskan Kim Jeffrey Kurniawan.

Tertinggal satu gol membuat Gresik United meningkatkan serangannya. Tetapi selalu diredam para pemain belakang PBR. Pengalaman Nova dan Leonard Tupamahu membuat gawang PBR cukup aman.

Keunggulan 1-0 untuk PBR bertahan sampai wasit meniupkan tanda berakhirnya babak pertama.

Susunan pemain:

Gresik United (4-3-2-1): M.Ridwan; Supriyono, M.Rifky, Agus Nova, Agustiawan; Khoirul Munib, Fitra RS, Bima Sakti; Riko Simanjunjak, Muhammad Kamri; Herman Dzumafo.

Pelatih: Liestiadi.

PBR (4-3-2-1): Deniss Romanovs; Nova Arianto, Leonard, Hermawan, Riyandi; Hanif Abdurrauf, Rahmat, Kim Jeffrey; Gavin Kwan, David Laly; Yongky Aribowo.

Pelatih: Dejan Antonic.

Video Populer

Foto Populer