Sukses


Prediksi PSMS vs Persepam: Final Dini Piala Kemerdekaan

Bola.com, Surabaya - PSMS Medan akan meladeni Persepam Madura United dalam laga semifinal Piala Kemerdekaan, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (9/9/2015) malam WIB. Pertandingan tersebut merupakan laga adu kekuatan tim terbaik di penyisihan grup turnamen gagasan Tim Transisi Kemenpora.

Pasalnya, Ayam Kinantan dan Laskar Ronggo Sukowati belum terkalahkan di Piala Kemerdekaan. Produktivitas kedua tim tersebut juga sejauh ini merupakan yang terbaik di Piala kemerdekaan.

PSMS merupakan juga tim kedua tersubur di Piala Kemerdekaan, di bawah sang lawan di semifinal, Persepam MU. Ayam Kinantan telah mencetak 14 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Sedangkan Persepam mencetak 19 gol.

Untuk itu, PSMS berniat menjaga tren postifnya saat menghadapi Persepam MU. Pelatih PSMS, Suharto akan tetap memasang formasi 4-4-2, dengan memanfaatkan penguasaan bola yang lebih dominan.

Suharto masih mempercayakan kapten tim, Legimin Raharjo sebagai pengatur ritme permainan Ayam Kinantan saat menhadapi Persepam MU. Selain itu, pengalaman Legimin diharapkan bisa menjadi pembeda dalam pertandingan nanti.

Sementara itu, Persepam MU berhasil menjadi juara Grup D dalam fase penyisihan. Laskar Ronggo Sukowati berhasil mengumpulkan 18 poin dari enam kemenangan. Hebatnya lagi, Persepam MU berhasil mengandaskan perlawanan Kalteng Putera FC dengan skor 5-1 di babak perempat final.

Selain itu, Persepam merupakan tim yang paling produktif dalam menciptakan gol di Piala Kemerdekaan. Laskar Ronggo Sukowati sudah mencetak 19 gol dan hanya kemasukan tiga gol.

Dengan tren positif tersebut, Sapeh Kerap mempunyai kepercayaan diri saat menghadapi PSMS di semifinal Piala Kemerdekaan. Pelatih Persepam MU, Jaya Hartono juga akan tetap memasang formasi 4-5-1, dengan mengandalkan striker andalannya, Sirvi Arvani untuk membobol gawang PSMS.

Saat ini, mantan pemain Persita Tangerang tersebut nangkring sebagai pemuncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Kemerdekaan. Pemain bernomor punggung 7 tersebut sudah menciptakan tujuh gol dari enam pertandingan yang dilakoninya.

Siapa yang akan menjadi tim terkuat dan berhak lolos ke final Piala Kemerdekaan, apakah PSMS Medan atau Persepam Madura United ?.

Baca Juga :

Semifinalis Piala Kemerdekaan Kantongi Minimal Rp 500 Juta

Persiba Bantul Punya PR Besar Jelang Semifinal Piala Kemerdekaan

Ini 3 Pemain Indonesia Paling Laris dalam Sebulan Terakhir

Video Populer

Foto Populer