Sukses


Ini Dia Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Undian babak 8 besar  Piala Presiden telah berlangsung di Jakarta, Jumat (11/9/2015) sore. Hasilnya, empat pertandingan sengit akan tersaji di babak perempat final turnamen garapan Mahaka Sports & Entertainment itu.

Dalam proses pengundian, Mahaka sebagai pihak penyelenggara turnamen membagi tim-tim yang lolos ke babak 8 besar ke dalam dua pot. Juara grup fase grup di pot satu dan runner-up fase grup di pot dua.

Sesuai hasil undian, Bali United Pusam akan bersua Arema Cronus, Sriwijaya FC meladeni Persebaya United, PSM Makassar melawan tim asal Kalimantan Timur, Mitra Kutai Kartanegara, dan juara Grup A, Persib Bandung menjajal tim bertabur bintang, Pusamania Borneo FC.

Pada babak perempatfinal, format turnamen menggunakan sistem kandang dan tandang. Di putaran pertama juara grup di babak penyisihan akan lebih dulu melakoni partai tandang sedangkan runner-up grup bertindak sebagai tuan rumah.

Putaran pertama babak perempatfinal Piala Presiden akan digelar 19-20 September 2015 dan putaran kedua dimainkan sepekan kemudian pada 26-27 September 2015.

Baca juga :

PSM Terancam Kena Denda Rp 25 Juta dari Mahaka Sports

Tak Pernah Kalah, Dua Jempol untuk Persib Bandung!

Perempat Final Piala Presiden Pakai Format Home and Away

Video Populer

Foto Populer