Sukses


Persib Jumpa PBFC di 8 Besar, Final Dini Piala Presiden?

Bola.com, Jakarta - Duat tim yang berpotensi besar melaju ke final yakni Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC harus bertemu lebih awal. Sesuai undian Piala Presiden, Persib harus saling sikut dengan PBFC di babak 8 besar, 19-20 dan 26-27 September.

Bentrok Persib dengan PBFC ini pantas dilabeli final dini jika merujuk pada materi pemain yang dimiliki kedua tim. Baik Persib dan PBFC sama-sama bertabur pemain bintang.

Pesut Etam, julukan PBFC, bermaterikan para pemain top di Piala Presiden. Mulai dari lini belakang hingga lini depan tim asuhan Iwan Setiawan diperkuat pemain dengan label timnas.

Mulai dari duet Hamka Hamzah-Muhammad Roby di jantung pertahanan, Ponaryo Astaman di lini tengah, dan bomber haus gol, Boaz Solossa di lini depan. Selain itu, PBFC juga masih punya pemain muda Terens Owang Puhiri dan gelandang impor, Srdjan Lopicic.

Kehadiran para pemain ini terbukti sukses mendongkrak performa PBFC yang berstatus tim promosi di Indonesia Super League 2015. Tim asal Kalimantan Timur ini pun berhasil lolos ke babak 8 besar usai menempati posisi runner-up Grup D mendampingi PSM Makassar yang lolos sebagai juara grup.

Di sisi lain, Persib merupakan salah satu unggulan teratas di Piala Presiden ini selain PBFC dan juga Arema Cronus. Materi pemain kelas satu macam Firman Utina, Makan Konate, dan Vladimir Vujovic plus kehadiran pemain sayap lincah, Zulham Zamrun yang sedang on-fire menjadi alasannya.

Persib juga lolos ke babak 8 besar secara meyakinkan. Tim asuhan Djajang Nurdjaman berhasil menyapu bersih kemenangan di penyisihan grup. Atep dkk. mengalahkan Persebaya United, Martapura FC, dan Persiba Balikpapan.

Maka itu, menarik untuk dinanti siapa yang akan lebih unggul saat Persib dan PBFC bersua di babak 8 besar. Pemenang di laga ini diperkirakan akan mengisi satu tempat di partai puncak Piala Presiden.

Baca juga :

Warga Asyik Selfie dengan Punggawa Persib

Tak Pernah Kalah, Dua Jempol untuk Persib Bandung!

Tak Pernah Kalah, Dua Jempol untuk Persib Bandung!

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer