Sukses


PSMS Medan Juara, Sudah Siapkan Dua Kaus buat Selebrasi

Bola.com, Surabaya- PSMS Medan berhasil juara Piala Kemerdekaan setelah mengalahkan Persinga Ngawi 2-1, Minggu (13/9/2015) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Hasil yang diraih Legimin Raharjo dkk. sesuai dengan target manajemen, yang mengusung kebangkitan tim berjulukan Ayam Kinatan itu. Laga PSMS versus Persinga berlangsung cukup dramatis. Kedua tim bermain imbang 1-1 sampai menit ke-90. Saat itu juga, gelandang gaek Legimin Raharjo membuat kubu Medan berpesta setelah mencetak gol melalui sundulan kepala. 

Rupanya, manajemen PSMS sudah memiliki persiapan tersendiri untuk berpesta juara. Mereka bahkan telah menyiapkan dua kaus untuk perayaan juara.

Setelah laga berakhir, pemain dan ofisial PSMS langsung berganti baju dengan kaus berwarna putih, bertuliskan “Kami Juara”. Pada saat pembagian hadiah, para pemain mengganti kaus lagi dengan yang baru, yakni kaus berlogo “Champions” Piala Kemerdekaan yang berwarna hitam dengan kombinasi merah.

“Kami sangat menikmati sukses ini, sebab perjuangan kami selama persiapan cukup panjang. Yang jelas saya menguncapkan terima kasih kepada pemain dan Persinga yang membuat pertandingan final ini sangat menarik,” kata Andry Mahar, Manajer PSMS Medan.

PSMS menjadi tim yang cukup dominan di turnamen gagasan Tim Transisi ini. Selain persiapan lebih lama, dukungan untuk PSMS sangat kuat dari kalangan TNI AD. Tak lain adalah peran mantan Pangdam Bukit Barisan, Edy Rahmayadi, yang kini menjadi Pangkostrad.

Di laga final, Edy juga mengerahkan ratusan suporter yang berasal dari anggota TNI AD aktif yang berasal dari berbagai kesatuan di Jatim. “Pendukung sangat memotivasi pemain. Hal itu sangat berpengaruh sebab pertandingan tadi sangat seru,” kata pelatih PSMS, Suharto AD.

Sebagai juara, PSMS mendapat hadiah Rp 1,5 miliar. Sementara, Persinga meraih Rp 1 miliar.

Baca Juga:

Suporter PSMS Pria Berambut Cepak, Persinga Warga Kecamatan

Ini Alasan Persinga Merendah di Hadapan PSMS

Ini 3 Pemain Indonesia Paling Laris dalam Sebulan Terakhir

Video Populer

Foto Populer