Sukses


4 Pemain Persebaya United Absen di Latihan Perdana Usai Libur

Bola.com, Surabaya - Pasca libur tiga hari, sebanyak empat pemain Persebaya United absen pada latihan perdana, Senin (14/9/2015) di Lapangan SIER, Surabaya. Tanpa keempat pemain tersebut, latihan yang dipimpin langsung oleh Ibnu Grahan itu hanya diikuti 20 pemain. 

Mereka yang tidak hadir dalam latihan ini adalah kapten tim Jendry Pitoy, Ilham Udin Armaiyn, M. Hargianto, dan Siswanto. Keempat pemain itu sudah meminta izin kepada pelatih untuk tidak mengikuti latihan karena masih ada urusan yang harus diselesaikan. Sementara Slamet Nurcahyo hanya jogging di tepi lapangan karena harus menjalani terapi pemulihan pascacedera.

Ibnu menyatakan ketidakhadiran keempat pemain itu tidak memengaruhi kelancaran program yang ia jalankan. Sebab, latihan perdana ini belum menyentuh soal teknis. "Latihan kali ini hanya pemulihan kondisi pemain usai libur karena setelah libur fisik pemain pasti menurun," ujar Ibnu.

Empat pemain itu sebetulnya sudah tiba di mes Persebaya United di Jemursari, Surabaya, pada Senin (14/9/2015) pagi. Hanya, mereka tidak bisa langsung mengikuti latihan karena saat mereka datang, latihan sudah bubar. Sebagai kompensasi, mereka berlatih sendiri pada sore hari di hari yang sama.

Rencananya, keempat pemain itu bakal langsung bergabung saat Persebaya United menggelar uji coba, Selasa (15/9/2015) pagi di Lapangan SIER, Surabaya. Namun, apakah mereka diturunkan atau tidak pada uji coba nanti belum bisa diketahui. Sebab, Ibnu masih akan melihat kondisi mereka.

"Ada kemungkinan tetap diturunkan, tapi hanya sebagai pengganti. Kalau kondisinya bagus, bisa saja saya turunkan dari awal. Semua tergantung latihan besok," jelas Ibnu.

Di perempat final Piala Presiden 2015, Persebaya United bertemu Sriwijaya FC. Di leg pertama yang dimainkan Minggu (20/9/2015), Persebaya mendapat kesempatan terlebih dulu jadi tuan rumah. Tujuh hari kemudian giliran Bajul Ijo melawat ke markas Laskar Wong Kito.

Baca Juga :

Jadwal Resmi dan Lengkap Perempat Final Piala Presiden

Menengok Wisma Eri Irianto Markas Persebaya yang Tak Bertuan

PR Persebaya di Babak 8 Besar: Perbaiki Mental Pemain Muda

 

Video Populer

Foto Populer