Sukses


Tempel Selebaran, Panpel Persebaya United Ajak Bonek Penuhi GBT

Bola.com, Surabaya - Tribun melompong sudah menjadi pemandangan biasa dalam setiap pertandingan kandang Persebaya United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (GBT). Sepinya penonton dan suporter yang menyaksikan laga kandang Persebaya United ini tak lepas dari konflik yang terjadi di akar rumput Bonek Mania. Bagaimana kiat panpel Bajul Ijo menarik perhatian suporter untuk mau mendukung Evan Dimas dkk.?

Panpel Persebaya mencoba memancing animo penonton dengan menyiapkan beberapa cara. Harapannya, suporter akan berbondong-bondong menyaksikan laga perempat final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persebaya United vs  Sriwijaya FC, Minggu (20/9/2015) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Cara pertama yang ditempuh panpel adalah dengan menempelkan ratusan selebaran yang berisikan ajakan pada seluruh masyarakat Surabaya untuk menyaksikan pertandingan akhir pekan nanti di beberapa sudut kota Surabaya.

Tak hanya itu, mereka juga terus menyerukan pada Bonek Mania agar memberikan  dukungannya pada Persebaya United melalui website resmi yang baru mereka buat sebulan terakhir. Plus ditambah intensitas pengumuman jadwal laga di beberapa akun jejaring sosial yang mereka miliki. 

Panpel dan manajemen Persebaya sengaja membuat situs baru (www.persebaya.co) guna menyiarkan informasi terkini tentang perkembangan Persebaya United. "Kami tunjukkan keseriusan kami memperjuangkan nama Persebaya dan Surabaya pada seluruh suporter dan publik Surabaya," tutur Andi Baso Juherman, Ketua Panpel Persebaya.

Tak cukup, sejak seminggu  sebelum pertandingan digelar, mereka juga bekerja sama dengan salah satu radio swasta ternama di Surabaya (Suzana FM) khusus untuk memberikan informasi tentang pertandingan tersebut. Di Radio ini juga suporter dan publik Surabaya bisa memperoleh tiket masuk ke stadion.

"Semua ini demi memberikan hiburan pada masyarakat Surabaya. Saya yakin, upaya  kami kali ini akan mendatangkan banyak suporter ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya," tutur Baso.

Baca Juga:

Baca Juga:Otot Putus, Kaki Kanan Bek Persebaya yang Satu Ini Mengecil

Evan Dimas Waspadai Lini Tengah dan Depan Sriwijaya FC

Menengok Wisma Eri Irianto Markas Persebaya yang Tak Bertuan

Video Populer

Foto Populer