Sukses


Alasan Kenapa Hendra Ridwan Marah Besar ke Pemain PSM

Bola.com, Makassar - Seusai pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 antara PSM Makassar vs Mitra Kukar yang berkesudahan 2-1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (26/2015), sempat terjadi keributan antarpemain kedua tim. Gelandang Mitra Kukar, Hendra Ridwan sempat terlibat adu dorong dan jotos dengan sejumlah pemain PSM. Ada alasan Hendra marah besar ke para pemain Tim Juku Eja.

Hendra Ridwan yang sejatinya putra daerah Makassar gusar karena mendengar umpatan berbahasa Makassar yang dilontarkan pemain PSM. "Saya orang asli Makassar, tahu benar bahasa Makassar. Saya kesal karena ada pemain PSM yang memprovokasi menghabisi pemain Mitra Kukar dalam dialek bahasa Makassar!" cerita pemain kelahiran Makassar, 1 Desember 1985 ke Bola.com.

Dengan emosi Ridwan menghampiri pemain PSM. Adu dorong dan pukul terjadi di lapangan melibatkan lebih dari satu pemain. Beruntung pihak panpel pertandinan dan juga aparat kepolisian bergerak cepat melerai perkelahian tersebut. Jika didiamkan amat mungkin menimbulkan kerusuhan yang meluas.

Seusai pertandingan tensi menamas. Suporter PSM yang kecewa dengan hasil akhir pertandingan masuk ke area pertandingan.

Melihat situasi yang tidak kondusif para pemain Mitra Kukar mesti dievakuasi keluar stadion dengan dua kendaraan Barracuda milik Polda Sulselbar. Meski skuat Mitra Kukar sudah masuk mobil lapis baja, suporter Tim Juku Eja tetap bertindak anarkis dengan melempari pemain dan ofisial tim tamu dengan botol air minum.

Beberapa jam berselang saat dijumpai Bola.com di penginapan Mitra Kukar, emosi Hendra Ridwan terlihat mereda. Ia meminta insiden keributannya dengan para pemain Tim Juku Eja tidak diperpanjang lagi. "Tadi suasana sedang panas. Biasa-lha pertandingan tadi kan amat menentukan bagi kedua tim wajar jika ada gesekan," kata pemain yang musim 2010 pernah membela PSM Makassar.

PSM gagal ke semifinal setelah mereka hanya menang 2-1  atas Mitra Kukar. Tim Naga Mekes unggul agregat setelah di laga sebelumnya menang 1-0. Gol PSM atas sumbangsih gol Syamsul Chaeruddin di menit 78 dan Agung Prasetyo di menit 90. Sementara itu, Rizky Pellu mencetak gol buat Mitra Kukar di menit ke-4.

Baca Juga:

6 Fakta Menarik Usai Duel PSM vs Mitra Kukar

Kalah Kontra PSM, Mitra Kukar Tetap Lolos ke Semifinal

Highlights Piala Presiden 2015 : PSM Makassar vs Mitra Kukar 2-1

 

 

Video Populer

Foto Populer