Sukses


Zulham Zamrun Jadi Top Scorer Sementara, Siapa yang Membayangi?

Bola.com, Jakarta - Turnamen Piala Presiden 2015 kian dekat menuju akhir dari perjalanannya. Dua tim yakni Mitra Kukar dan Persib Bandung telah memastikan diri untuk berlaga di babak semifinal yang akan mulai bergulir pada 3 atau 4 Oktober 2015.

Tercatat ada enam gol tercipta di dua pertandingan yang dilaksanakan pada Sabtu (26/9/2015). Dalam pertandingan tersebut seluruh tuan rumah memenangi laga yang mereka mainkan di kandangnya masing-masing.

Meski Mitra Kukar kalah 1-2 dari PSM Makassar pada leg kedua di Stadion Andi Mattalata Mattoangin, Makassar, mereka tetap lolos ke semifinal. Sebab klub berjulukan Naga Mekes tersebut unggul dalam agresivitas gol tandang atas PSM. Gol Juku Eja diciptakan Syamsul Chaeruddin dan Agung Prasetyo. Sedangkan gol balasan Mitra Kukar dicetak Rizky Pellu.

Kemudian pada partai berikutnya ada laga panas yang mempertemukan tuan rumah Persib melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung. Maung Bandung sukses melaju ke babak empat besar turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment tersebut setelah mengalahkan Pesut Etam dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan skuat arahan Djajang Nurdjaman itu dicetak oleh Makan Konate, dan Zulham Zamrun. Sedangkan gol balasan Borneo FC diciptakan Jajang Mulyana. Gol yang diukir Zulham juga mengokohkan namanya di puncak top scorer Piala Presiden dengan raihan enam gol.

Namun, hasil tersebut masih berubah mengingat masih ada dua laga di leg kedua perempat final yang baru bermain pada Minggu (27/9/2015). Partai pertama ada pertarungan Sriwijaya FC melawan Persebaya United. Kemudian pertandingan berikutnya mempertemukan Bali United berhadapan dengan Arema Cronus.

Berikut adalah daftar pencetak gol sementara Piala Presiden 2015:

1. Zulham Zamrun (Persib) 6 gol
2. Pedro Javier (Persebaya United) 4 gol
3. Ilija Spasojevic (Persib), Lancine Kone (Arema Cronus), Lerby Eliandry (Bali United), 3 Gol 4. Tantan (Persib), Srdjan Lopicic (Pusamania Borneo FC), Patrich Wanggai (Sriwijaya FC), Boaz Solossa (Pusamania Borneo FC), Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC), 2 Gol

Baca Juga:

Rusuh Suporter PSM di Makassar Dipicu Sikap Berlebihan Polisi?

13 Kartu Kuning dan 3 Kartu Merah Warnai Bentrok Persib vs Borneo

Diwarnai Tiga Kartu Merah, Persib Singkirkan Borneo FC

 

Video Populer

Foto Populer