Sukses


Zulham-Zulvin Zamrun Berpelukan dan Tukar Jersey Usai Laga

Bola.com, Bandung - Pemandangan tidak biasa terjadi usai laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015). Pertandingan yang berjalan keras dengan tensi panas, tidak mempengaruhi dua saudara kembar yang saling berhadapan, Zulham Zamrun (Persib Bandung) dan Zulvin Zamrun (Pusamania Borneo FC) saling bermusuhan.

Dari pantauan Bola.com, Zulham dan Zulvin saling berpelukan dan bertukar jersey usai laga berakhir. Keduanya tampak saling berpelukan, meski dua tim yang mereka bela masing-masing saling bentrok.

Dalam pertandingan tersebut, Zulham dan Zulvin memperlihatkan sisi lain sebuah rivalitas. Di dalam lapangan keduanya saling jegal, namun di luar lapangan mereka adalah saudara kembar.

Zulham diturunkan secara penuh oleh pelatih Persib, Djajang Nurdjaman. Mantan pemain Mitra Kukar tersebut berhasil mencetak satu dari dua gol kemenangan Maung Bandung atas Pesut Etam, pada menit ke-70. Sementara, Zulvin baru dimasukan pelatih, Iwan Setiawan di 15 menit akhir jelang pertandingan usai.

Keduanya berbeda nasib usai pertandingan. Zulham masih bermain di Piala Presiden, karena Persib berhasil melaju ke babak semifinal. Sedangkan, Zulvin bersama Pusamania Borneo FC harus rela angkat koper dari turnamen gagasan Mahaka Sport and Entertaiment tersebut.

Pasalnya, Persib berhasil menyingkirkan Pusamania Borneo FC dengan keunggulan gol tandang, meski total agregat sama kuat 4-4. Pangeran Biru berhasil mencetak dua gol di kandang Pesut Etam, saat takluk dengan skor 2-3 di leg pertama perempat final.

Selanjutnya di leg kedua, Persib berhasil memenangkan pertandingan atas Pusamania Borneo FC, dengan skor 2-1, Sabtu (26/9/2015).

Baca juga :

Video Populer

Foto Populer