Sukses


6 Pemain Pilar Persib Absen, Mitra Kukar Janji Tampil Ofensif

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) akan coba memanfaatkan absennya enam pemain Persib Bandung pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (4/9/2015). Hal itu dikatakan langsung oleh pelatih Naga Mekes Jafri Sastra.

Di leg pertama semifinal, Maung Bandung tidak akan diperkuat Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Hariono, lija Spasojevic, dan Zulham Zamrun karena terkena akumulasi kartu. Sedangkan Muhammad Ridwan masih absen lantaran cedera.

Kondisi tim lawan yang pincang plus modal bermain di hadapan publik sendiri bikin Jafri percaya. Ia menargetkan Rizky Pellu dkk. dapat meraih poin penuh di leg pertama.

"Kami ingin meraih kemenangan di kandang karena itu kami akan tampil menyerang. Karena bila menang di leg pertama bisa menjadi modal penting bagi kami di leg berikutnya," kata Jafri saat dihubungi Bola.com, Rabu (30/9/2015).

Meski begitu mantan pelatih Semen Padang tersebut mengingatkan anak asuhannya agar tak memandang remeh Persib. Sebab menurutnya Firman Utina dkk. tetap tim kuat walaupun tidak bermain dengan beberapa pemain inti mereka.

"Persib tetaplah Persib, mereka mempunyai pemain yang hebat-hebat. Jadi kami mesti waspada dan tak boleh lengah di pertandingan nanti," ucap pelatih Mitra Kukar yang menggantikan peran Scott Cooper ini.

Baca juga :

Statistik: Penyakit Kambuhan PSM vs Parkir Bus Mitra Kukar

6 Fakta Menarik Usai Duel PSM vs Mitra Kukar

Kalah Kontra PSM, Mitra Kukar Tetap Lolos ke Semifinal

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer