Sukses


Menit Ke-20, Atep Bawa Persib Unggul Sementara 2-1

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sementara unggul 2-1 atas Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) pada leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (10/10/2015). Gol kedua Persib di laga ini dicetak oleh kapten tim, Atep pada menit ke-20.

Gol kedua Maung Bandung berawal dari tendangan keras Makan Konate dari luar kotak penalti yang tidak bisa dihalau secara sempurna oleh Rivki Mokodompit. Atep yang berdiri bebas berhasil di dalam kotak penalti berhasil memanfaatkan bola muntah untuk menjebol gawang tim tamu.

Sebelum gol sang kapten Maung Bandung, Persib unggul lebih dulu 1-0 berkat gol bunuh diri bek Mitra Kukar, Onorionde Kughebe John pada menit ketujuh yang mampu disamakan menjadi 1-1 hanya dua menit berselang oleh striker tim tamu, Carlos Raul Sciucatti.

Susunan Pemain:

Persib Bandung (4-3-3): Made Wirawan; Supardi, Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Firman, Konate; Atep, Zulham, Spasojevic.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Mitra Kukar (4-4-2): Rivki; OK Jhon, Saepuloh, Syah Rizal, Michael Orah; Eka, Bayauw, Rizky Pellu, Defri; Sciucatti, Junior.

Pelatih: Jafri Sastra.

Baca Juga:

Tiket Persib vs Mitra Kukar Jadi Barang Langka

Bobotoh Membeludak, Agen Tiket Persib Kewalahan

Yana Umar, Persib Salawasna Viking Sadayana

Video Populer

Foto Populer