Sukses


Ketika Pemain Arema Cronus Dijamu Mantan Pelatih Sriwijaya

Bola.com, Solo - Meski dapat aturan ketat selama di Solo, pemain Arema Cronus masih bisa meluangkan waktunya untuk bertemu kerabat atau pergi ke tempat kuliner. Sehari jelang leg kedua semifinal Piala Presiden lawan Sriwijaya FC, skuat Singo Edan sempat menemui pelatih asal Solo, Kas Hartadi.

Pertemuan itu sebenarnya reuni antara pemain sayap Arema Arif, Suyono dengan Kas Hartadi. Sebab keduanya sempat bekerjasama di Sriwijaya FC musim 2009-2011. Namun saat janjian di tempat kuliner Tengkleng Pak Manto Solo, banyak rekan setimnya yang ikut. Seperti Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Sunarto, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, dan Juan Revi.

"Awalnya saya mau ketemuan menyapa Pak Kas saja tapi banyak teman-teman ikut ya sekalian saja wisata kuliner makan tengkleng," ujar Arif.

Sosok Kas Hartadi memang dikenal dekat dengan pemain. Dia pelatih yang bisa menempatkan diri sebagai bapak. "Saya sejak dulu memang dekat. Sosoknya bersahabat seperti almarhum Pak Once (Suharno, pelatih Arema)," kata pemain yang akrab disapa Keceng melanjutkan.

Pertemuan dengan para pemain Arema ini mencuatkan kabar Kas Hartadi masuk dalam bursa calon pelatih Arema. Namun, pemain, manajemen dan Kas tidak ingin membahas hal ini. Meskipun, ia sempat berkunjung ke hotel Arema Lor In Solo dan bertemu dengan tim pelatih serta manajemen Arema.

Pertemuan Kas dengan pemain Arema memang cukup unik. Pasalnya, pelatih 44 tahun ini lama membesut lawan Arema kali ini, Sriwijaya FC. Bahkan dia sempat mempersembahkan gelar juara ISL musim 2011-2012. Secara emosional, ia seharusnya memberi dukungan kepada mantan klubnya itu.

Soal ini, Kas punya jawabn tersendiri. "Kalau untuk dukung siapa nanti yang menang, saya netral saja," ucapnya.

Baca juga :

Kurnia Meiga Optimistis Arema Cronus Melenggang ke Final

Sriwijaya vs Arema: Statistik Titus Bonai-Samsul Arif

Statistik Sriwijaya vs Arema: Siapa Jadi Pemenang di Manahan?

Video Populer

Foto Populer