Sukses


Izin Pertandingan Mitra Kukar Melawan Arema Cronus Aman

Bola.com, Jakarta- Laga perebutan tempat ketiga antara Mitra Kukar melawan Arema Cronus tetap berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10/2015). Hal itu ditegaskan oleh CEO Mahaka Sports & Entertainment, Hasani Abdulgani.

Sebelumnya memang sempat muncul kabar bahwa partai perebutan tempat ketiga batal berlangsung di Pulau Dewata karena bentrok dengan jadwal event internasional pada waktu yang sama. Malah, rumor yang kencang beredar, bentrok Mitra Kukar melawan Arema malah akan dipindah ke Stadion Manahan, Solo.

Ketidakpastian ini pula yang membuat rombongan tim Arema dan Mitra Kukar sempat ragu-ragu untuk berangkat ke Bali. Malah, skuat Naga Mekes sempat menunda keberangkatan selama beberapa jam gara-gara simpang siurnya kabar mengenai venue pertandingan perebutan tempat ketiga ini.

"Tiba-tiba Bali sempat mengatakan tidak siap dan saya menahan tim Arema dan Mitra Kukar agar tidak berangkat dahulu," ucap Hasani seusai pertemuan dengan BOPI di kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (15/10/2015).

"Saat itu Arema malah sudah check-in dan Mitra Kukar busnya sempat batal berangkat ke bandara," ia menambahkan.

Beruntung, kata Hasani, pihak Polda Bali akhirnya mengeluarkan izin pertandingan antara Mitra Kukar melawan Arema. Alhasil, sesuai jadwal semula partai perebutan tempat ketiga tetap berlangsung di Bali pukul 19.00 WITA.

"Semua pihak melihat Piala Presiden merupakan momen kebangkitan sepak bola nasional. Alasan itu yang membuat Polda Bali akhirnya memberikan izin kepada kami," ia menuturkan.

Baca Juga:

Lupakan Gengsi, Pemain Arema Semangat Memburu Uang 1 Miliar

Mitra Kukar vs Arema Cronus Digelar 17 Oktober di Bali

Kas Hartadi Calon Pelatih Baru Arema Cronus?

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer