Sukses


Cetak Gol Indah, Hendro Siswanto Tetap Merendah

Bola.com, Gianyar - Gelandang Arema Cronus, Hendro Siswanto, mencetak gol indah sekaligus membawa timnya menang 2-0 atas Mitra Kukar di laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2015. Kendati membobol gawang Mitra dengan aksi ciamik, Hendro memilih merendah.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (12/10/2015) malam WITA, Arema turun dengan skuat terbaiknya. Namun, gol yang dinanti tim Singo Edan baru tercipta pada menit ke-49, lewat Cristian Gonzales. Masuk menit ke-85, Hendro Siswanto turut mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan Arema. Sepakan keras Hendro dari luar kotak penalti melewati kepala kiper Rivky Mokodompit dan bola pun masuk ke dalam gawang.

Hasil ini membuat Arema Cronus berhak atas peringkat ketiga Piala Presiden 2015. Hendro pun merasa senang bisa membawa Arema meraih medali perunggu. Baginya keberhasilan ini sedikit mengobati kekecewaan gagal lolos ke final.

"Ya senang mencetak gol, tapi itu hanya kebetulan mungkin itu rezeki saya," ucap Hendro kepada bola.com seusai pertandingan.

"Senang soalnya kami berhasil mendapatkan peringkat ketiga. Alhamdullilah senang. Keberhasilan ini saya dedikasikan untuk warga Malang terutama Aremania yang selalu mendukung kami. Apalagi, kemarin kami ingin lolos ke final tapi gagal, jadi kami berusaha meraih peringkat ketiga, Alhamdullilah tercapai."

Selepas partai ini, beberapa pemain Arema Cronus balik ke Kota Malang. Sedangkan I Gede Sukadana tetap berada di Bali dan Fabiano Beltrame memutuskan balik ke Brasil.

Baca Juga: 

Tekuk Mitra Kukar, Arema Cronus Raih Rp 1 Miliar

Hanya Peringkat ke-3, Pelatih Arema Enggan Terima Bonus Tim

Susunan Pemain Mitra Kukar Vs Arema Cronus

Video Populer

Foto Populer