Sukses


Sukses Persib Juarai Piala Presiden Bikin Andik Vermansah Iri

Bola.com, Selangor - Keberhasilan Persib menjuarai Piala Presiden membuat bintang Indonesia di klub Selangor FA, Andik Vermansah, iri. Bersama Selangor FA, Andik saat ini sedang menjalani turnamen yang tak kalah besar, Piala Malaysia.

Sukses tim berjulukan Pangeran Biru ini sekaligus menginspirasi Andik untuk membawa timnya memenangi Piala Malaysia yang baru saja bergulir. "Persib membuat saya terpacu untuk menjuarai turnamen yang sedang kami jalani. Jadi, saya iri dalam konteks positif," ujar Andik.

Perjalanan Selangor FA di Piala Malaysia sendiri masih panjang. Mereka baru menjalani satu laga di babak penyisihan lawan T-Team, Sabtu (17/10/2015) lalu. Mantan bintang Persebaya 1927 itu menyumbang satu gol kemenangan Selangor FA 2-1 di pertandingan ini.

Klub yang dihuni jebolan klub Sasana Bhakti (klub internal Persebaya) itu masih harus bertemu Felda dan Kelantan FA untuk merebut posisi puncak klasemen grup sekaligus lolos ke fase selanjutnya.

"Saya ingin meraih gelar untuk kali pertama bersama Selangor. Ini mimpi saya sejak menginjakkan kaki di tim ini. Kesempatan kembali terbuka, saya berharap kali ini kami tak gagal lagi," tutur anak bungsu dari empat bersaudara ini.

Andik memang dibekap rasa penasaran sebab musim ini Selangor FA hanya meraih peringkat ketiga klasemen akhir kompetisi Malaysia Super League 2015. "Kami sudah gagal di liga, semoga kami lebih beruntung di turnamen," harap Andik.

Baca Juga :

Latihan Persebaya 1927 Sepi Pemain, Andik Vermansah Bakal Gabung?

Profil : Andik Vermansah yang Kian Produktif di Negeri Jiran

Cerita Andik Vermansah Soal Rahasia Kunci Sukses di Malaysia

 

Video Populer

Foto Populer