Sukses


Meski Tak Latihan, Persib Pesta Gol ke Gawang Malaysia All Stars

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman memberikan pujian terkait penampilan skuatnya yang berhasil mengalahkan Malaysia All Stars dengan skor 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (24/10/2015). Pasalnya, Tim Maung Bandung tidak berlatih sama sekali menjelang laga tersebut.

Keempat gol kemenangan Persib dicetak oleh Rudiyana, Ilija Spasojevic, dan sepasang gol Zulham Zamrun. Sedangkan gol balasan Malaysia All Stars diceploskan Muhammad Fauzi menjelang berakhirnya pertandingan.

Pria yang akrab disapa Djanur itu menilai kondisi fisik para pemain kurang bagus pada pertandingan persahabatan ini, karena kelelahan usai mengikuti turnamen Piala Presiden 2015. Djanur menyiasati hal tersebut dengan menurunkan semua pemainnya dalam partai tersebut, termasuk pemain muda.

Keputusan yang diambil Djanur tepat. Pada babak pertama skuat Maung Bandung yang mayoritas diisi pemain muda hanya mencatatkan satu gol. Kemudian pada babak kedua pria asal Majalengka itu memasukkan para pemain inti Persib seperti Atep, Firman Utina, dan Zulham Zamrun.

Kedatangan para pemain itu mengubah gaya permainan juara turnamen Piala Presiden tersebut menjadi lebih agresif dalam menyerang. Persib dapat mencetak tiga gol tambahan pada babak kedua.

"Saya mengapresiasi perlawanan tim Malaysia All Stars, mereka membuat kami kesulitan pada babak pertama. Makanya saya mengganti hampir 80 persen pada babak kedua," ucap Djanur usai pertandingan.

"Padahal kalau boleh jujur kami sama sekali tidak berlatih, hampir satu minggu sejak kembali dari Jakarta. Sebenarnya kemarin sore Persib ingin berlatih tapi tidak jadi. Tapi permainan anak-anak tadi sudah cukup baik," ia menambahkan.

Baca Juga: 

Vladimir Vujovic Terancam Tinggalkan Persib, Umuh Pasrah

Sepi Bobotoh, Ada Bonekmania Cirebon Hijaukan Laga Persib

Gairah Pedagang Atribut Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer