Sukses


Persela Bakal Coret Pemain yang Telat Gabung Latihan

Bola.com, Lamongan - Setelah memastikan ikut serta di turnamen kedua yang digelar Mahaka Sports and Entertainment, Persela Lamongan bakal menggelar persiapan mulai pekan depan. Hal itu diungkapkan oleh pelatih sementara Persela, Didik Ludiyanto.

Namun, Didik belum bisa memastikan kapan pastinya skuatnya mulai berlatih. "Kalau mulai Senin (26/10/2015) nanti, saya rasa terlalu mepet karena hingga saat ini belum ada pemain yang datang ke Lamongan,” ujar Didik.

Pelatih asli Lamongan itu hanya memberi ancar-ancar persiapan dimulai kemungkinan pada 28 Oktober atau 29 Oktober 2015. Ia menilai bila persiapan dimulai awal November, maka waktu yang dimilikinya sangat pendek. "Waktu dua minggu saja itu, dengan asumsi latihan mulai 28 atau 29 Oktober, sudah sangat singkat. Jadi harus lebih cepat, karena pasti ada pemain yang datang terlambat,” ungkapnya.

Ia mengaku sudah menghubungi seluruh pemain, baik pemain lama maupun pemain rekrutan baru pada Kamis (22/10/2015) malam dan Jumat (23/10/2015)  melalui telepon selularnya. Didik mengungkapkan semua pemain yang ia hubungi sudah menyatakan kesanggupan mereka.

Didik tak mau menunggu kedatangan mereka terlalu lama. Untuk itu, ia akan mencoret nama pemain yang tidak datang hingga 29 Oktober 2015, serta mengganti dengan pemain lain. Alasannya, Didik ingin memulai latihan dengan jumlah pemain yang lengkap. Minimal ada 19 pemain dari total 24 pemain yang rencananya ia datangkan.

Kekurangan pemain pada awal-awal latihan akan ditutupi Didik Ludiyanto dengan memasukkan pemain Persela U-21. “Kalau kurangnya hanya tiga masih bisa ditutup, tapi saya tidak akan memulai latihan persiapan jika hanya ada 15 pemain saja karena percuma,” katanya kepada bola.com.

Baca Juga :

Soal Pemain Asing, Persela Akui Beli Kucing dalam Karung

Persela Cuci Gudang usai Gagal Total di Piala Presiden

"Persela Menang Dapat Uang, Kalah Kami Kembali Jual Batu Akik"

Video Populer

Foto Populer