Sukses


Ini Target Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sudah dipastikan akan mengikuti ajang Piala Jenderal Sudirman 2015. Tim Maung Bandung sudah memiliki target di turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati HUT TNI AD ke-70 tersebut.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, ternyata tidak memberikan target berat untuk anak-anak asuhannya. Pelatih asal Majalengka tersebut hanya memberi target agar Zulham Zamrun dkk. tetap mempertahankan label sebagai klub di jajaran elit kasta tertinggi sepak bola di Indonesia. Paling tidak, Persib tidak terlempar dari empat besar di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Kami sudah menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Target saya di Piala Jenderal Sudirman tidak muluk-muluk. Kami akan berjuang sebisa mungkin supaya tim tidak terlempar jauh dari jajaran elit klub Indonesia. Kalau ternyata kami bisa juara lagi, itu lebih bagus," kata pria yang akrab disapa Djanur tersebut.

Baca Juga

Djajang menyebut target itu sangat realistis lantaran peserta Piala Jenderal Sudirman memiliki kekuatan yang lebih merata ketimbang Piala Presiden. Apalagi, Persipura Jayapura dikabarkan berniat mengikuti turnamen tersebut.

"Saya kira lawan akan lebih siap. Kabarnya Persipura akan ikut," ujar Djanur.

Saat ini, Persib Bandung tengah memasuki masa libur panjang, usai menjuarai Piala Presiden. Tim Pangeran Biru akan menggelar latihan perdana guna menghadapi Piala Jenderal Sudirman, Senin (3/11/2015).

Video Populer

Foto Populer