Sukses


Sampdoria Indonesia Jenguk Kurnia Sandy

Bola.com, Sidoarjo - Simpati dan empati atas sakit yang diderita Kurnia Sandy tidak hanya datang dari kerabat, rekan, maupun kolega mantan pemain timnas Primavera itu. Sampdoria Indonesia, kelompok yang dihuni suporter setia klub Serie A, Sampdoria, ikut tergerak dengan kondisi yang menimpa Kurnia Sandy.

Pada Jumat (30/10/2015), perwakilan Sampdoria Indonesia yang dipimpin Presiden Sampdoria Indonesia, Ferry Febriandani, menjenguk mantan kiper timnas Indonesia yang terbaring sakit di RSUD Sidoarjo.

Dari foto-foto yang diunggah di dunia maya, terlihat dari luar kondisi Kurnia Sandy makin membaik. Raut wajahnya tampak makin segar dan mantan kiper PSM Makassar, Persik Kediri, dan Arema Indonesia itu tersenyum sambil memandang ke kamera saat berpose bersama.

Kurnia Sandy tercatat pernah ikut berlatih bersama Sampdoria pada 1993-1994. Tak heran, ia memiliki ikatan kuat dengan klub berjulukan La Samp itu hingga sekarang. Publik sepak bola Indonesia pun masih mengenang masa itu lantaran sampai sekarang belum ada lagi pemain yang bisa memperoleh kesempatan sama.

Fans Sampdoria di Tanah Air mewujudkan respek itu dengan membesuk pria yang kini berusia 40 tahun itu. "Cepat sembuh, God bless you!" begitu doa dan harapan penggemar Sampdoria atas kondisi Kurnia Sandy.

Alumnus Primaveria itu terbaring sakit di RSUD Sidoarjo sejak pekan lalu. Ia diduga mengalami gangguan syaraf. Kurnia sempat tidak mengenali istri, anak, keluarga, serta rekan-rekannya. Namun, kondisinya kini berangsur membaik meski masih harus menjalani perawatan intensif dan ingatannya belum sepenuhnya pulih.

Rekan dan kolega Kurnia seperti Bima Sakti, Uston Nawawi, Sugiantoro, Yeyen Tumena, dan Mursyid Effendi silih berganti menjenguk sahabat terbaik mereka. Cepat sembuh, Kurnia Sandy!

Video Populer

Foto Populer