Sukses


2 Alasan Carlos Raul Tak Mau Meninggalkan Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Striker asal Argentina, Carlos Raul Sciucatti merasa nyaman bermain di Mitra Kukar. Mantan pemain Persijap Jepara tersebut berharap manajemen Tim Naga Mekes masih menginginkan jasanya di Piala Jenderal Sudirman 2015.

"Saya merasa nyaman di sini. Suasana kota Tenggarong yang sangat indah dan tenteram membuat saya betah di Mitra Kukar," ungkap pemain yang akrab disapa Carlos Raul.

Selain suasana kota, alasan Carlos Raul tetap ingin berseragam Mitra Kukar adalah profesionalisme manajemen Naga Mekes. Contoh paling nyata, manajemen Mitra Kukar selalu memberikan gaji kepada pemain, pelatih, dan ofisial dengan tepar waktu.

"Mitra kukar tim yang luar biasa dan profesional. Saya pernah di Persijap Jepara dan tiga tahun di Aceh, tapi tidak senyaman di Tenggarong. Manajemen membuat pemain, pelatih, dan ofisial tim merasa nyaman. Pemain hanya memikirkan pertandingan di lapangan, soal nonteknis sudah dikelola manajemen. Sangat profesional," ujar Carlos.

Meski begitu, Carlos Raul tidak menutup kemungkinan membela klub lain di Piala Jenderal Sudirman, jika manajemen Mitra Kukar memiliki kandidat striker asing yang lain. "Kalau saya masih dipercaya, saya akan membawa Mitra Kukar meraih hasil yang lebih baik di Piala Presiden," katanya.

Terpisah, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengaku puas dengan penampilan semua pemain Mitra Kukar yang tampil di Piala Presiden. "Kalau soal deal gaji atau kontrak, saya tidak bisa mencampuri. Tapi yang jelas performa pemain di Piala Presiden bagus dan layak dipertahankan," jelas Jafri.

Mitra Kukar tergabung bersama Bali United FC, PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Semen Padang di Grup B (Bali) Piala Jenderal Sudirman. Rencananya, turnamen yang digelar untuk memeriahkan HUT TNI AD ke-70 akan dimulai pada 10 November 2015.

Video Populer

Foto Populer