Sukses


Sehotel dengan Persib, Pelatih Borneo FC Nikmati Bisa Saling Ejek

Bola.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC harus bertemu kembali dengan Persib Bandung, setelah keduanya saling bentrok di perempat final Piala Presiden 2015. Tim Pesut Etam dan Maung Bandung akan kembali berduel di babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman.

Pertemuan kedua tim diprediksi akan kembali beraroma panas. Pasalnya masih ingat di benak pecinta sepak bola Tanah Air, pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan beberapa kali melontarkan perang kritik ke skuat Pangeran Biru, saat kedua tim bertemu di babak 8 besar Piala Presiden. Iwan Setiawan sempat melontarkan ejekan ke pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Di fase grup Piala Jenderal Sudirman, Borneo FC dan Persib akan ditempatkan satu penginapan yang sama di Hotel Papilio, Surabaya.

Iwan Setiawan tidak mempermasalahkan keputusan Mahaka menyatukan penginapan sesama tim kontestan Grup C. Mantan pelatih Persela Lamongan tersebut bahkan mengaku merasa nyaman bisa satu hotel dengan Persib yang berstatus juara Piala Presiden tersebut.

"Asyik sekali bisa satu hotel enak. Nikmat rasanya. Apalagi kalau Persib kalah atas Borneo FC, bisa saling meledek di lobi hotel," ungkap mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

"Pokoknya, Persib itu memang tim juara, tapi mereka tidak memiliki mental juara karena selalu mengeluh jelang turnamen Piala Jenderal Sudirman," lanjut Iwan melontarkan psywar.

Selain Borneo FC dan Persib Bandung, tim lainnya yang akan berada di satu hotel bersama kedua tim tersebut adalah PS TNI. Ketiga tim tersebut masuk ke dalam Grup C babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman bersama Surabaya United dan Persela Lamongan. Tim Pesut Etam akan melakukan pertandingan perdana melawan PS TNI, Rabu (18/11/2015).

Video Populer

Foto Populer