Sukses


Borneo FC Bantah Datang ke Surabaya secara Diam-diam

Bola.com, Surabaya - Panitia pelaksana (panpel) Grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman di Sidoarjo memastikan seluruh tim tamu baru datang ke Surabaya dua hari sebelum pertandingan, kecuali Persela Lamongan yang memilih tidak menginap di Surabaya alias pergi-pulang Lamongan-Sidoarjo.

Khusus Pusamania Borneo FC, yang baru mengawali pertandingan di grup ini pada 18 November 2015, rencananya baru datang pada 16 November. Sekretaris Pusamania Borneo FC, Donny Fahrochi, telah mengonfirmasi jadwal keberangkatan mereka ke panpel.

Kabar itu sekaligus menepis isu yang beredar bila Borneo FC sudah tiba di Surabaya pada Rabu (11/11/2015) siang. Bahkan kabarnya mereka sengaja merahasiakan kedatangan di Surabaya. "Kabar itu tidak benar, kami datang sesuai jadwal yang diberi panpel," ujar Donny.

Sekretaris Panpel Grup C Piala Jenderal Sudirman, Eko Yudiono, menyatakan fasilitas transportasi dan akomodasi untuk tim tamu saat ini belum siap sehingga jika Borneo FC datang lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan panpel, mereka harus membayar sendiri kelebihan biaya. Ketentuan ini juga berlaku untuk tim tamu lainnya.

"Kami anggarkan sesuai dengan ketentuan yang dibuat oleh panpel pusat. Tapi kalau ada tim tamu yang datang lebih dulu, kami tetap berharap mereka melakukan koordinasi dengan panpel lokal," tutur Eko.

Informasi dari tim tamu memang sangat dibutuhkan oleh panpel Sehingga tidak terjadi kesalahpahaman. "Ini kaitannya dengan jadwal penjemputan tim lain. Jangan sampai kami membuat tim tamu tak nyaman dengan pelayanan yang kami berikan," ujar Eko.

Panpel sangat berharap seluruh tim selalu berkoordinasi dengan panpel sehingga semua bisa berjalan dengan baik karena kelancaran jalannya babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman juga bergantung pada kesiapan panpel.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer