Sukses


OK Jhon Batal ke Persib, Djadjang Nurdjaman Makin Pusing

Bola.com, Bandung - Persib Bandung masih harus berupaya mencari pengganti Vladimir Vujovic di sisa waktu yang ada jelang Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya, bek yang membela Mitra Kukar di Piala Presiden 2015, OK Jhon, batal bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, disebut sudah melakukan pembicaraan dengan OK Jhon. Bahkan Djanur, panggilan akrab Djadjang Nurdjaman, menegaskan 90 persen OK Jhon mengaku siap bergabung ke Persib.

"Waktu ketemu saya pada prinsipnya dia sudah oke, tapi dia minta tunggu dulu kejelasan dari Persija dan ternyata Persija sudah memberikan uang muka ke rekeningnya," ujar Djanur kepada bola.com di sela-sela acara peresmian kantor pemasaran FWD, Jalan Riau, Bandung, Kamis (12/11/2015).

Kegagalan merekrut bek asal Nigeria itu membuat Djanur pusing karena waktu untuk persiapan menuju laga penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman sudah sangat mepet. "Bingung mau cari ke mana dan siapa lagi, sementara waktu sudah mepet," lanjut Djanur.

Disinggung soal Fabiano Beltrame, Djanur mengaku hingga saat ini belum ada komunikasi dengan bek asal Brasil tersebut. Namun, ia berharap jika memang benar Fabiano ingin ke Persib, tentu sangat terbuka.

"Saya tidak punya nomor kontaknya, jadi saya belum ada komunikasi dengan Fabiano. Saya juga coba SMS Vlado (panggilan Vladimir Vujovic), sampai sekarang belum ada balasan lagi," ujarnya.

Diakui Djanur, katakteristik pemain belakang yang diinginkannya tidak harus seperti Vladimir Vujovic. "Yang penting dia mampu menjaga penguasaan bola, tidak perlu. Persisi seperti Vlado," ungkapnya.

Persib beberapa hari terakhir getol memburu bek pengganti Vladimir Vujovic. Bek asal Montenegro itu memutuskan tak kembali ke Persib selepas Piala Presiden 2015. Vlado menyatakan sedang bersiap bergabung dengan klub anyarnya, yang tak disebutkan namanya.

Sementara Fabiano Beltrame yang santer dikabarkan bakal merapat ke Bandung, pada Rabu (11/11/2015) malam, melalui pernyataan di Instagramnya memastikan tidak akan memperkuat klub manapun di Piala Jenderal Sudirman, termasuk Persib, karena masih ada urusan keluarga yang harus dituntaskannya di Brasil.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer