Sukses


PBR Belum Temukan Pengganti Oktovianus Maniani

Bola.com, Malang - Direktur Teknik Persipasi Bandung Raya (PBR), Mulyawan Munial, menyatakan timnya belum memutuskan pengganti posisi Oktovianus Maniani. Sebab menurutnya, keputusan itu ada di tangan pelatih.

Okto memutuskan tidak jadi bergabung dengan PBR di turnamen Piala Jenderal Sudirman lantaran pemain berusia 25 tahun tersebut mendapat tawaran dari klub Malaysia.

"Okto mendapat tawaran dadakan dari Malaysia, jadi kami tak jadi merekrutnya. Untuk posisi yang ditinggalkan Okto kami belum tahu akan diisi oleh siapa," kata Muly saat dihubungi bola.com, Kamis (12/11/2015).

Lebih lanjut Muly menyebutkan telah memanggil pemain muda asal Bekasi, Ikhsan, untuk melengkapi pemain. Namun, ia menjelaskan kedatangan pemain berusia 20 tahun tersebut bukanlah untuk menggantikan Okto.

"Kami sudah panggil Ikhsan untuk bergabung di Malang. Kami perlu melihat terlebih dahulu permainannya masuk ke dalam skema atau tidak," ucap pria yang juga berprofesi sebagai agen pemain ini.

Di Piala Jenderal Sudirman, PBR tergabung di Grup A bersama Arema Cronus, Persegres Gresik United, Sriwijaya FC, dan Persija Jakarta. Mereka akan memainkan partai pertamanya melawan Arema pada Senin (16/11/2015) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Video Populer

Foto Populer