Sukses


Bambang Nurdiansyah: Permainan Persija Masih Compang-camping!

Bola.com, Malang - Menjelang berlaga di turnamen Piala Jenderal Sudirman pelatih Persija Jakarta Bambang Nurdiansyah, masih merasa belum puas dengan performa anak asuhnya. Ia menilai skuatnya belum bermain seperti yang ia harapkannya.

Menurut arsitek yang akrab disapa Banur tersebut koordinasi lini per lini Persija belumlah padu. "Permainan lini kami masih compang-camping. Belum ada yang mengatur permainan di setiap lininya," kata mantan pelatih Persita Tangerang tersebut pada Kamis (12/11/2015) malam.

Saat ini klub asal ibu kota itu sedang melakukan pemusatan latihan di kawasan Agrowisata, Batu, Malang. Selama di sana, mereka telah melakoni dua kali uji coba melawan tim amatir, dan semuanya berhasil dimenangkan Persija.

Waktu uji coba pertama Macan Kemayoran hanya menang tipis 1-0 dari PS Jaguar di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (7/11/2015). Gol tunggal tim Macan Kemayoran dicetak pemain naturalisasi Raphael Maitimo lewat tendangan penalti pada menit ke-41.

Terakhir pada Kamis (12/11/2015) Ismed Sofyan dkk. berhasil menang 6-0 atas PS Kusuma di Lapangan Agro Kusuma Batu. Pencapaian ini jelas terasa menyenangkan Banur, karena tim hitungannya baru mulai latihan sepekan terakhir.

"Banyak pemain baru di tim ini, tidak mudah untuk menyatukan persepsi mereka dalam waktu singkat," tutur Bambang Nurdiansyah.

Pada turnamen Piala Jenderal Sudirman Persija Jakarta bergabung di Grup A bersama Arema Cronus, Gresik United, Sriwijaya FC, dan Persipasi Bandung Raya.

Video Populer

Foto Populer