Sukses


Bambang Nurdiansyah: OK John Bukan Pengganti Roby di Persija

Bola.com, Malang - Pelatih Persija Jakarta Bambang Nurdiansyah, menegaskan bergabungnya OK John ke dalam tim asuhannya bukan untuk menggantikan posisi Muhammad Roby. Roby disebut sang mentor perannya sama penting OK John.

Kehadiran OK John, stoper asal Nigeria kepentingannya untuk menambah stok bek tengah di klub berjulukan Macan Kemayoran. Selain Roby, Persija hanya punya punya Gunawan Dwi Cahyo.

Banur juga memandang OK John adalah bek yang tepat untuk mengawal lini belakang timnya. Pasalnya, ia hebat dalam membaca pergerakan lawan, menghalau bola, dan memenangi duel-duel bola udara.

"Roby memang belum 100 persen pulih dari cederanya, jadi kehadiran OK John sangat membantu. Jika Roby tidak bisa turun, posisinya digantikan bek yang sama tangguh," ucap mantan pelatih Persita Tangerang itu kepada bola.com, Kamis (12/11/2015).

Meski begitu, ia menjelaskan tidak bisa menggaransi mantan pemain Mitra Kukar tersebut menjadi pemain inti. Pasalnya, OK John baru bergabung dengan tim pada hari Rabu (11/11/2015).

"Saya tahu dia merupakan bek yang bagus. Tapi saya perlu melihat permainan dia dulu, karena dia belum pernah berlatih dengan tim ini," jelas pelatih yang akrab disapa Banur tersebut.

Pada turnamen Piala Jenderal Sudirman Persija Jakarta bergabung di Grup A bersama Arema Cronus, Gresik United, Sriwijaya FC, dan Persipasi Bandung Raya.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer