Sukses


Kala TNI Berubah Jadi Suporter di Laga Surabaya United vs PS TNI

Bola.com, Sidoarjo - Pemandangan menarik tersaji di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, saat Surabaya United menjamu PS TNI di laga perdana Grup C Piala Jenderal Sudirman, Minggu (15/11/2015).

Ratusan tentara yang mengenakan pakaian marinir memenuhi tribun stadion. Mereka hadir sebagai suporter PS TNI. Maklum, PS TNI adalah klub amatir yang berasal dari TNI.

Sebagian tentara mengenakan kaos seragam sambil membawa syal yang bertuliskan 'PS TNI Marinir'. Mereka bersorak meneriakan yel-yel penyemangat dengan lantang untuk mendukung pemain PS TNI yang sedang berjuang di lapangan. Bahkan, mereka juga melakukan koreografi untuk mendukung Abduh Lestaluhu dkk. layaknya suporter profesional.

Selain para tentara, ada pula istri dan anak-anak serta kerabat yang turut hadir untuk memberikan semangat kepada PS TNI. Mereka memakai seragam serba hijau, sebagai warna dasar kebanggaan TNI.

Seluruh keluarga besar TNI yang ada di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, tampak menikmati jalannya laga. Bisa jadi, pertandingan kali ini jadi hiburan di sela-sela tugas rutin menjaga keamanan negara.

Mereka bisa lebih santai, melupakan sejenak disiplin militer dengan berekspresi sebagai suporter. Yang lebih mengagumkan, Stadion Gelora Deltra Sidoarjo dikuasai suporter tentara ini. Dari pengamatan bola.com, kelompok suporter dari PS TNI tersebut jumlahnya lebih banyak ketimbang para suporter Surabaya United, Bonekmania.

Video Populer

Foto Populer