Sukses


Persib vs Persela Kurang Dilirik Bobotoh, Nobar Sepi Peminat

Bola.com, Bandung - Pertandingan perdana Persib Bandung vs Persela Lamongan di Grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) yang berlangsung Minggu (15/11/2015) malam ini di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, kurang diminati bobotoh Persib .

Tak banyak bobotoh yang mendaftar secara resmi untuk acara nonton bareng secara langsung di Sidoarjo. Hal itu terlihat dari jumlah pendaftaran yang masuk di Viking Fanshop di Jl. Riau Bandung dan Viking Original Merchandise di Stadion Persib (Sidolig), Jl. Ahmad Yani, Bandung.

Antuasisme bobotoh Persib kemungkinan besar akan terjadi saat Atep cs. melawan tim tuan rumah, Surabaya United, Sabtu (21/11/2015).

"Untuk partai melawan Persela sepi peminat. Yang mendaftar ke kami hanya 22 orang. Lantaran hanya sedikit, saya kembalikan uangnya. Nonton sendiri-sendiri saja. Nonton bareng pun sepertinya sepi, mungkin nobar tapi di rumah masing-masing," ujar Dirijen Viking, Yana Umar kepada bola.com, Minggu (15/11/2015).

Namun, lanjut Yana untuk pertandingan melawan Surabaya United, sudah ada ratusan bobotoh yang mendaftar. "Sudah dengar yang mendaftar di Viking Fanshop sekitar 350 orang. Di kami juga sudah banyak yang menanyakan, jumlahnya ada ratusan," kata Yana.

Dari pantauan bola.com, nonton bareng Persib Bandung vs Persela Lamongan di beberapa tempat di Bandung pun, euforianya sedikit berkurang. Tidak seperti biasanya, dua sampai tiga tiga jam laga sebelum dimulai, puluhan bahkan ratusan bobotoh terlihat berduyun-duyun menuju tempat nonton bareng. Begitu juga lokasi nonbar di cafe Persib, Jl. Sulanjana Bandung, terlihat sepi.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer