Sukses


Sebelum Kalahkan Persipura, Pemain Mitra Kukar Dilarang Jemawa

Bola.com, Gianyar - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra memuji kerja keras anak-anak asuhnya, setelah mengalahkan Semen Padang melalui adu penalti dengan skor 5-4 (0-0). Kemenangan tersebut diraih Tim Naga Mekes dalam laga lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (23/11/2015).

"Pemain berjuang sangat keras dengan penuh semangat untuk meraih kemenangan. Awalnya, kami menargetkan tiga poin dengan kemenangan di waktu normal. Tapi, kenyataannya kami malah bisa memenangkan pertandingan melalui drama adu penalti. Namun, kami mensyukuri kemenangan ini," ungkap pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Meski begitu, Jafri Sastra mengimbau anak-anak asuhnya agar tidak jemawa. Pasalnya, Mitra Kukar akan menghadapi laga berat melawan Persipura Jayapura di laga terkakhir, Minggu (29/11/2015).

"Kami mampu menjaga peluang masuk ke babak delapan besar dengan kemenangan ini. Semua pemain gembira, tapi jangan terlalu besar kepala. Kami akan menghadapi Persipura di laga terkahir," ujar Jafri.

Jafri Sastra akan mempersiapkan timnya untuk bermain lebih bagus lagi dibandingkan pertandingan melawan Semen Padang. Salah satu yang akan dipersiapkan mengenai koordinasi permainan yang dinilai masih belum memuaskan.

"Koordinasi belum begitu bagus. Insya Allah kami akan mempersiapkan itu untuk merebut tiket ke babak delapan besar, saat menghadapi Persipura," kata Jafri.

Usai mengalahkan Semen Padang, Mitra Kukar berada di puncak klasemen Grup A dengan torehan enam poin. Tim Naga Mekes sukses meraih satu kemenangan melalui drama adu penalti ketika mengalahkan Semen Padang, satu kemenangan dalam waktu normal saat mengalahkan Bali United Pusam dan satu kekalahan lewat adu penalti menghadapi PSM Makassar.

Video Populer

Foto Populer