Sukses


Oswaldo Lessa: Persipura Main Melawan 14 Pemain!

Bola.com, Sleman - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa kecewa dengan kekalahan 0-1 timnya dari Arema Cronus pada babak 8 besar Grup E Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12/2015).

Tim berjulukan Mutiara Hitam harus mengakui keunggulan Arema dengan skor tipis gara-gara gol penalti, Samsul Arif Munip pada menit ke-11. Hasil negatif ini membuat Persipura harus menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup E.

"Kami bermain melawan 14 pemain. Kalian tahu siapa saja itu. Banyak pelanggaran tim lawan yang tidak diberikan peringatan. Laga ini berjalan keras dan saya kecewa karena seharusnya pertandingan berjalan adil," kata Oswaldo seusai pertandingan.

Meski timnya kalah, suksesor Jacksen F. Tiago itu tetap memuji penampilan Lancine dkk. Ia menilai performa pasukannya melawan Arema sudah jauh lebih baik ketimbang saat bertanding di babak penyisihan grup.

Soal dua kartu merah yang dikeluarkan wasit Dodi Setia Permana kepada Bio Paulin (Persipura) dan Hendro Siswanto (Arema), pelatih asal Brasil tak mau berkomentar lebih jauh.

"Biar itu jadi evaluasi semua pihak. Kami fokus pertandingan selanjutnya," kata pelatih Persipura Jayapura ini memungkasi.

Video Populer

Foto Populer