Sukses


Kapten PS TNI Yakin Bisa Kalahkan Persija

Bola.com, Solo - PS TNI akan berhadapan dengan Persija Jakarta di laga kedua babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman Grup D, di Stadion Manahan, Solo, Selasa (15/12/2015). Kapten PS TNI, Legimin Raharjo, merasa yakin timnya dapat meraih kemenangan dalam pertandingan itu.

Dalam partai tersebut PS TNI diwajibkan meraih kemenangan untuk menjaga asa mereka lolos ke babak semifinal. Sebab pada laga perdana, klub asuhan Suharto AD ini menelan kekalahan 1-2 dari Semen Padang.

"Kami sudah melakukan evaluasi untuk pertandingan melawan Persija. Ada beberapa kesalahan yang perlu kami perbaiki," kata pemain asal Medan tersebut, Senin (14/12/2015).

"Kami optimistis dapat meraih kemenangan dalam pertandingan itu. Sudah ada evaluasi dan perbaikan yang dilakukan tim," ia menambahkan.

Legimin pun mengingatkan rekan satu timnya agar menjaga konsentrasi sejak menit awal. Selain itu ia juga meminta para pemain PS TNI tidak terburu-buru dalam melakukan serangan.

"Pelatih meminta kami untuk melupakan kekalahan dan dia menginginkan kami bermain seperti biasanya, dengan semangat juang yang pantang menyerah yang biasa PS TNI lakukan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer