Sukses


Borneo FC Tamasya ke Prambanan, Kas Hartadi Pilih Tidur di Hotel

Bola.com, Sleman - Para pemain Pusamania Borneo FC, mendapatkan jatah libur selama satu hari dari pihak manajemen klub usai mengalahkan Surabaya United 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/12/2015). Kesempatan itu pun tidak sia-siakan pilar Pesut Etam. Mereka berlibur ke Candi Prambanan. Namun, pelatih Pesut Etam, Kas Hartadi memilih tidak ikut ke tempat wisata tersebut.

Kas Hartadi bukan tidak kompak dengan pasukannya, tapi lebih karena ia merasa sudah terlalu sering ke sana. Sang pelatih asli Solo yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Candi Prambanan yang terletak di pinggiran Yogyakarta.

"Pemain mendapatkan kebebasan untuk pergi kemana saja, dan mereka memilih ke Candi Prambanan. Pergi ke tempat wisata tersebut sudah makanan sehari-hari karena lokasinya tidak terlalu jauh dari kediaman saya di Solo," kata Kas Hartadi.

"Saya pilih beristirahat saja di hotel. Saya bisa tidur sembari relaksasi," tambah suksesor pelatih kontroversial, Iwan Setiawan itu.

Sebelum bertamasya para pemain Borneo FC juga mendapatkan kesempatan untuk berendam di Jacuzzi salah satu Spa yang ada di Yogyakarta. Hal itu dilakukan untuk memulihkan kembali stamina mereka setelah pertandingan perdana babak 8 besar.

Video Populer

Foto Populer