Sukses


Susu Sapi dan Musik Temani Mitra Kukar sebelum Bertempur

Bola.com, Solo - Suasana santai terlihat di hotel tempat menginap Tim Mitra Kukar, beberapa jam sebelum bertanding melawan Semen Padang, Selasa (15/12/2015) pagi.

Para pemain menjalani latihan ringan. Setelah itu, mereka bersantai sambil menikmati susu sapi segar. Shahar Ginanjar, Rifky Mokodompit, Michael Orah, dan pelatih Jafri Sastra ngobrol sambil duduk lesehan di depan lobi kamar.

“Susu sapi segar bagus untuk pemain setelah latihan,” kata bek Michael Orah.

Solo, yang jadi lokasi 8 besar Piala Jenderal Sudirman Grup D cukup populer dengan kuliner susu sapi segar yang diproduksi di Boyolali, tak jauh dari Kota Solo. Banyak kaki lima yang menjajakan susu sapi itu lengkap dengan makanan kecil.

Di sisi lain, ada juga pemain yang memilih mendengarkan musik di depan kamar masing-masing. Rizky Pellu asyik menyanyi lagu Ambon berjudul Bicara, di depan kamarnya. Diiringi musik yang diputar di ponsel, Rizky bergaya bak penyanyi betulan. Suaranya pun lumayan lantang.

Mitra Kukar akan menghadapi Semen Padang pada Selasa pukul 15.00 WIB di Stadion Manahan, Solo. Kedua tim sama-sama meraih tiga poin dari petandingan pertama. Semen Padang membungkam PS TNI 2-1, sementara Mitra Kukar mengalahkan Persija Jakarta 3-1, pada Sabtu (12/12/2015).

Situasi terkini hingga Selasa pagi, dua pemain asing asal Brasil, Patrick Cruz dan Arthur Cunna, tetap mengikuti latihan meski kondisi mereka kurang fit akibat cedera. Mitra Kukar dipastikan tak diperkuat bek Rudolof Yanto Basna karena akumulasi kartu.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, kami siap main maksimal dengan kekuatan yang ada. Pemain juga bersemangat setelah menang di laga perdana,” kata pelatih Jafri Sastra.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer