Sukses


Tim Ad-Hoc Belum Tentukan Tempat Rapat Kedua

Bola.com, Jakarta - Tim Ad-Hoc akan kembali mengelar rapat pada Jumat (18/12/2015). Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Tim Ad-Hoc PSSI, Agum Gumelar.

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI itu mengatakan dalam rapat kedua tersebut akan dibahas lima sasaran reformasi yang menjadi tugas Tim Ad-Hoc. Seperti tata kelola yang baik dan liga profesional.

"Kami akan membahas tugas-tugas yang dibebankan di tim ini untuk mereformasi sepak bola nasional. Kami ingin memperdalam soal hal ini," kata Agum, Selasa (15/12/2015).

"Kami juga akan membahas soal Pemerintah RI yang belum juga masuk ke dalam tim ini seperti permintaan dari FIFA. Saya secara personal juga berpendapat seharusnya pemerintah turut andil dalam mereformasi sepak bola nasional," ia menambahkan.

Meski begitu, Agum belum bisa memberi tahu di mana tempat rapat kedua itu berlangsung. Sebab menurutnya, hal ini masih dibicarakan oleh pihaknya.

"Saya belum tahu rapat kedua akan dilakukan di mana. Bisa saja seperti rapat pertama di kantor PSSI, atau mungkin berubah tempat," ujarnya.

Pada rapat perdana lalu, Tim Ad-Hoc mengeluarkan tiga putusan yakni Tim Ad-Hoc tetap bekerja sesuai arahan FIFA dan AFC sambil menunggu perwakilan pemerintah. Kemudian Tim Ad-Hoc mendapatkan arahan FIFA dan AFC untuk melakukan progam kerja.

Yang terakhir adalah, FIFA dan AFC melalui anggota Exco AFC, Mariano Araneta, meminta pemerintah untuk segera mengirimkan perwakilannya ke dalam Tim Ad-Hoc PSSI.

Video Populer

Foto Populer