Sukses


Alasan Tim Kecil Kemenpora Belum Juga Bekerja Reformasi PSSI

Bola.com, Jakarta - Tim Kecil bentukan Kemenpora belum juga memulai tugasnya untuk melakukan perbaikan sepak bola nasional. Padahal tim tersebut sudah terbentuk sejak awal Desember 2015.

Tim Kecil terdiri dari lima orang yaitu, Gatot S. Dewa Broto (Kemenpora), Djoko Susilo (Mantan Dubes RI di Swiss), Rita Subowo (Mantan Ketua KOI), Dede Sulaiman (Mantan Pemain Timnas Indonesia) dan Makarim Wibisono (Diplomat Kemenlu).

Menurut Gatot, belum bekerjanya Tim Kecil karena perhatian Kemenpora sedang terbagi. Sehingga, pihaknya tak bisa fokus untuk membagi tugas menyelesaikan permasalahan di sepak bola.

"Sumber daya manusia (SDM) kami terbatas, dan sekarang banyak hal yang kami urus. Jadi kami perlu selesaikan satu-persatu hal terlebih dahulu," kata Gatot saat dijumpai di gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

"Nanti bila sudah bisa fokus kami baru akan memulai pekerjaan. Karena sebenarnya kami ingin bekerja secepatnya untuk membenahi sepak bola seperti instruksi Pak Presiden RI, Pak Menpora," ia menambahkan.

Ide pembentukan Tim Kecil mencuat saat delegasi FIFA dan AFC bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo, beserta Menpora Imam Nahrawi di Istana Negara pada 2 November 2015.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer