Sukses


Harapan The Jakmania pada Hari Ulang Tahun ke-18

Bola.com, Jakarta - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania berulang tahun pada hari ini ke-18, Sabtu (19/12/2015). Dalam usia yang tidak muda lagi, tentu ada harapan-harapan ingin dicapai oleh Jakmania di masa mendatang.

Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, berharap suporter Macan Kemayoran tersebut dapat solid, dan menjadi tolok ukur fans yang ada di Indonesia. Sehingga ia berharap Jakmania tidak bertindak anarkis saat mendukung Persija.

"Harapan saya di ultah Jakmania ke-18 ini, kami bisa menginspirasi semua suporter sepak bola yang ada di Indonesia," kata Richard.

Selain itu, Richard, berkeinginan Macan Kemayoran dapat mempunyai stadion sendiri. Hal itu perlu dilakukan untuk menampung banyaknya para Jakmania yang hadir mendukung tim kesayangannya.

"Kami sebagai Jakmania bercita-cita Persija mempunyai stadion sendiri yang besar untuk menampung kami. Karena selama ini kami suka berpindah-pindah tempat saat Persija bermain kandang," ujarnya.

Lebih lanjut Richard menyebutkan, ingin para Jakmania dapat memberikan kontribusinya untuk kemajuan sepak bola di Tanah Air. "Jakmania mempunyai massa yang banyak, sehingga dapat dimanfaatkan untuk membantu sepak bola Indonesia," ucapnya.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer