Sukses


Boaz Solossa Sudah Kembali ke Persipura Setelah Terapi di UNJ

Bola.com, Sleman - Penyerang sayap Persipura Jayapura, Boaz Solossa sudah kembali bergabung bersama Tim Mutiara hitam di Sleman sejak Sabtu (19/12/2015), setelah menjalani rangkaian penyembuhan dan terapi cedera hamstring saat babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman.

Boaz menjalani pemulihan mulai dari tanggal 8-17 Desember 2015 di salah satu rumah sakit ternama di Jakarta. Selanjutnya, pemain berumur 29 tahun itu terapi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mulai 18-19 Desember 2015.

"Boaz sudah bergabung bersama tim. Kondisinya mulai pulih tapi belum diizinkan untuk bermain. Kami ingin Boaz kembali bermain bola kalau kondisinya sudah pulih 100 persen," kata doktet tim Persipura, Agustinus Hetaubun yang dikontak bola.com pada Senin (21/12/2015).

"Saya sudah bilang kemungkinan Boaz akan bermain di semifinal Piala Jenderal Sudirman kalau Persipura lolos. Ternyata, Persipura gagal. Tapi, ini sebuah peluang bagi Boaz untuk menyembuhkan cederanya sampai 100 persen. Kemungkinan Boaz akan bermain untuk Persipura di jadwal tim lainnya, entah di ISL 2016 kalau jadi bergulir atau turnamen lainnya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Persipura mengubur impiannya untuk lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Tim Mutiara Hitam gagal bersaing dengan Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC.

Persipura harus mengakui keunggulan Arema dengan skor 0-1, dan Borneo FC melalui adu tendangan penalti dengan skor 3-4 (1-1). Persipura akan menghadapi pertandingan terakhir di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman kontra Surabaya United, Selasa (22/12/2015).

Video Populer

Foto Populer