Sukses


Panpel Beri Diskon Harga Tiket Borneo FC vs Semen Padang

Bola.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC akan menghadapi Semen Padang pada leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (10/1/2016).

Ketua panitia pelaksana (Panpel) Borneo FC, Tommy Ermanto, mengungkapkan pihaknya sudah melakukan persiapan yang matang jelang laga tersebut, khususnya penyediaan tiket. Panpel Borneo FC telah mencetak tiket sebanyak 10 ribu lembar dan memberikan diskon harga tiket bagi suporter yang memiliki kartu anggota.

"Kami mencetak 10 ribu tiket. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp 125 ribu untuk VIP, VIP anak-anak mencapai Rp 75 ribu, tribun ekonomi sebesar Rp 50 ribu, dan tribun ekonomi khusus anak-anak mencapai Rp 25 ribu," kata Tommy kepada bola.com

"Kalau untuk suporter Pusamania Borneo FC yang memiliki kartu anggota bisa mengisi tribun ekonomi yang sudah disediakan. Kami memberikan diskon sebesar Rp 15 ribu. Jadi, bisa membeli tiket dengan harga Rp 35 ribu saja," lanjutnya.

Mengenai keamanan, Tommy mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat dan Komando Distrik Militer (Kodim) TNI setempat. Panpel Borneo FC bersama kepolisian dan Kodim masih akan menggelar pertemuan untuk memastikan berapa banyak personel yang dikerahkan untuk mengamankan laga Borneo FC vs Semen Padang

"Kami masih berkoordinasi dengan pihak Kodim. Mengingat ini hajatan TNI, ada instruksi dari Panglima TNI untuk melibatkan Kodim dalam penyelenggaraan pertandingan, seperti berapa banyak TNI yang akan dilibatkan dalam pengamanan dan siapa yang mengiringi panduan suara lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kami sudah mendapat izin pertandingan dari pihak kepolisian. Tapi, kami akan berkoordinasi bersama mungkin tiga hari jelang laga agar kesiapan pengamanan fix 100 persen," ujar Tommy.

Berikut daftar harga tiket Borneo FC vs Semen Padang:

-VIP = Rp 125 Ribu
-VIP khusus anak-anak = Rp 75 Ribu
-Tribun Ekonomi = Rp 50 Ribu
-Tribun Ekonomi khusus anak-anak = Rp 25 Ribu
-Tribun Ekonomi khusus suporter yang memiliki kartu anggota = Rp 35 ribu

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer