Sukses


Penyanyi Dangdut Ini Ajak Kapten PSM Foto Pre Wedding di Bali

Bola.com, Makassar - Penyanyi dangdut, Ika Indria Sari yang populer dengan nama Ika KDI kian mantap untuk menikah dengan kapten PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin. Meski masih merahasiakan tanggal pernikahan dengan sang kekasih, Ika mengungkapkan dirinya sudah merancang konsep prosesi hari bahagianya.

Salah satu diantaranya adalah merancang foto pre wedding bersama Syamsul di dua lokasi yakni Makassar dan Bali. Di Makassar, Ika mengungkapkan ia dan Syamsul akan melakukan foto pre wedding di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin dengan menggambarkan perjalanan karier sang kekasih sebagai salah satu ikon PSM. 

Sedangkan untuk foto pre wedding di Bali, Ika bersama dengan Syamsul masih mencari tempat yang pas. “Kami memilih Stadion Andi Mattalatta dengan nuansa bola. Kalau di Bali, kami sedang brburu lokasi yang romantis,” kata Ika kepada bola.com.

Rencananya, foto pre wedding Ika dan Syamsul bakal terlaksana awal Februari. Saat ini, meski kompetisi tengah vakum, Syamsul tengah sibuk bermain tarkam di sejumlah daerah. Kabar terakhir eka gelandang timnas ini tampil di Piala Wali Kota Palopo.

Ketika kembali ditanya soal hari pernikahannya dengan Syamsul, Ika kembali mengelak. Dia hanya memberikan ancang-ancang yakni menunggu musim hujan berganti. 

"Kami ingin acara pernikahan nanti berlangsung meriah. Sayang kan, saat acara berlangsung tiba-tiba hujan deras," papar Ika yang menerima lamaran keluarga Syamsul Chaeruddin pada November 2015.

Video Populer

Foto Populer