Sukses


Evan Dimas Batal Dapat Sambutan Spesial dari Espanyol B

Bola.com, Jakarta - Bintang muda Surabaya United, Evan Dimas Darmono bakal melewatkan sambutan spesial yang akan diberikan pihak Espanyol. Hal ini dikarenakan pemain berusia 20 tahun belum juga berangkat ke Negeri Matador untuk menjalani program khusus bersama Espanyol B mulai Januari-Mei 2015.

Menurut CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono, awalnya Espanyol akan mengadakan sesi jumpa pers begitu mantan kapten timnas U-19 tiba di Spanyol. Setelah itu, Evan juga akan menonton langsung partai leg kedua babak 16 besar Copa del Rey antara Espanyol melawan Barcelona pada 13 Januari 2015.

Namun, semua 'kemewahan' itu kini tidak bisa lagi didapatkan Evan. Sebabnya, anak dari pasangan Condro Darmono dan Ana itu pasti terlambat datang mengikuti latihan bersama Espanyol B. Hingga kini, Evan Dimas masih bermain di turnamen tarkam Fatin Market Jaya Sakti Cup I, Bireun, Aceh.

"Paling ideal dia berangkat tanggal 12 Januari, karena Evan akan disambut saat pertandingan Espanyol melawan Barcelona dengan jumpa pers dan jadi tamu di VIP boks mereka," kata Arif kepada bola.com.

Seusai bermain di turnamen tarkam, Evan akan kembali ke Surabaya guna menyiapkan surat untuk mengurus visa keberangkatan ke Spanyol. Begitu urusan visa beres, Evan akan terbang ke Spanyol untuk mengikuti program khusus yang diberikan La Liga dengan berlatih bersama Espanyol B selama lima bulan.

"Kendala terbesar Evan untuk bisa cepat berangkat adalah soal visa. Evan diperkirakan baru bisa berangkat ke Spanyol dalam satu atau dua pekan mendatang," ucap Arif.

Selama berada di Spanyol, Arif memastikan Evan Dimas akan diturunkan Espanyol B jika bermain dalam pertandingan uji coba. Arif juga berharap dengan mengikuti program La Liga, peluang Evan direkrut Espanyol B juga semakin terbuka.

Video Populer

Foto Populer