Sukses


Jokowi Hadir, Noah dan Slank Siap Ramaikan Final PJS

Bola.com, Jakarta - CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, mengatakan telah menyiapkan dua band papan atas untuk mengisi konser final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016).

Kedua band tersebut adalah Noah dan Slank. Menurut pria asal Aceh ini pihaknya sengaja mengundang kedua band itu agar menyemarakan penutupan turnamen yang diikuti 14 klub ISL dan satu klub amatir, yakni PS TNI itu.

"Kemungkinan besar Noah dan Slank akan mengisi panggung hiburan babak final nanti," kata Hasani, Rabu (13/1/2016).

Lebih lanjut, Hasani menjelaskan pada partai puncak akan dibuat lebih meriah dibandingkan dengan acara pembukaan yang dilakukan pada awal November lalu di Stadion Kanjuruhan, Malang. Semua itu dilakukannya agar masyarakat Indonesia dapat terhibur.

Bila di laga pembuka ada ribuan sorotan lampu yang mewarnai stadion dan terjun payung dari anggota TNI. Hasani, mengaku akan membuat acara penutupan lebih fantastis lagi dengan konsep yang tidak berbeda jauh saat pembukaan tersebut.

"Kami pasti ingin membuat penutupan lebih baik lagi. Tunggu saja kejutan apa yang ada nanti saat hari H," ujar pria yang pernah menjadi jurnalis tersebut.

"Kami sudah melakukan komunikasi dengan Pak Presiden Joko Widodo. Beliau telah berkenan untuk hadir di acara final nanti," imbuhnya.

Saat ini, Piala Jenderal Sudirman sudah memasuki putaran semifinal leg kedua. Di mana pada leg pertama Mitra Kukar berhasil mengalahkan Arema Cronus 2-1, dan Pusamania Borneo FC menekuk Semen Padang 2-0.

Video Populer

Foto Populer